Raja Salman Hendak Boyong 1500 Orang untuk Bertemu Jokowi! Ada Apa Sebenarnya?

Penulis Unknown | Ditayangkan 22 Feb 2017

Raja Salman Hendak Boyong 1500 Orang untuk Bertemu Jokowi! Ada Apa Sebenarnya?

Sejak hampir setengah abad lamanya, kabar yang mengejutkan datang dari segi politik, dimana pemerintah Indonesia akan dikunjungi tamu terhormat Baginda Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud. Kunjungan Raja Salman ini dijadwalkan pada tangga 1-9 Maret 2017.

Baca juga : Pria Ini Gemar Koreksi Berita Keliru Tentang Islam, Bahkan Sampai 8 Kali Ralat!

Kunjungan kenegaraan ini, kata Sekertaris Kabinet Pramono Anung, adalah kunjungan yang cukup bersejarah bagi Pemerintah Indonesia sendiri. Hal ini dikarenakan sudah lamanya Raja Salman datang lagi ke Indonesia setelah sekitar 40 tahun silam.

Dalam kunjungan bersejarah ini, Raja Salman membawa rombongan sangat banyak. “Kurang lebih ada 1.500 orang, 10 Menteri, dan 25 Pangeranm,” kata Pramono seperti dilansir Republika, di Istana Negara, Selasa (21/2/17).

Pramono menjelaskan, selama kunjungan ini, Raja Salman akan berada di Jakarta dari tanggal 1-3. Lalu tangal 4 hingga 9 Maret, rombongan ini akan beristirahat di pulau Bali. Keindahan dan keramah tamahan dari Bali sendiri diharapkan bisa mewakili Indonesia untuk menunjukkan luar biasanya negeri kita ini kepada Raja Salman.

Raja Salman Hendak Boyong 1500 Orang untuk Bertemu Jokowi! Ada Apa Sebenarnya?

Baca juga : Gelisah Di Waktu Malam? Jangan Stalking Mantan! Baca Doa Ini

Presiden Joko Widodo nantinya akan menganugerahkan bintang kehormatan tertinggi Republik Indonesia kepada Raja Salman. Hal ini dilakukan karena pada saat kunjungan Joko Widodo ke Arab Saudi pun Raja Salman memberikan kehormatan tertinggi kepadanya.

Semoga saja kunjungan tersebut membawa dampak yang lebih baik lagi terhadap hubungan kedua belah pihak. Sehingga mungkin saja, Raja Salman akan mengunjungi kembali Indonesia untuk mengagumi pesona wilayah lainnya di negeri tercinta kita ini.
SHARE ARTIKEL