HP Tahan Banting, Nokia 3310 Resmi Bangkit. Selain Batrei Kuat, Game Snake "Special" Juga Ada Loh!

Penulis Unknown | Ditayangkan 27 Feb 2017

Masih ingat dengan handphone Nokia paling tahan banting yang sempat viral di era 2000 an silam? Yap, apalagi kalau bukan Nokia 3310. Handphone yang juga dikenal akan ketahanan batreinya itu ternyata akan dirilis ulang, namun dengan versi yang lebih modern.

HP Tahan Banting, Nokia 3310 Resmi Bangkit. Selain Batrei Kuat, Game Snake

BACA JUGA: Tak Bisa Lepas Dari Gadged & Sosmed? Yuk, Coba Cara Singkat nan Ampuh Ini

Dikutip dari merdeka, ponsel sejuta umat ini diperkenalkan di ajang MWC 2017. Nokia 3310 itu bangkit dengan model yang hampir sama dengan pendahulunya dan tidak diberi identitas sebagai smartphone. Bahkan handphone ini juga masih menggunakan keypad candybar.

Keunggulan dari Nokia 3310 klasik pun tetap dibawa, salah satunya adalah baterai yang sangat tahan lama. Baterai dari 3310 baru ini sangat kuat, mampu bertahan meski 22 jam telepon non-stop. Jika dalam keadaan stand-by, baterainya bahkan bisa bertahan selama sebulan penuh!

HP Tahan Banting, Nokia 3310 Resmi Bangkit. Selain Batrei Kuat, Game Snake

Namun ada sesuatu yang unik dari handphone ini, yakni game snake yang legendaris. Ada sedikit modifikasi dari permainan legendaris ini, yang mungkin akan lebih seru namun berbeda kesan. Jadi jika Anda ingin beli ponsel ini hanya untuk main Snake, mungkin Anda harus berpikir ulang.

Pembaruan 'cerdas' yang dipasang di Nokia 3310 ini adalah konektivitas Wi-Fi, GPS, aplikasi, serta 2MP kamera di bagian belakang. Terdapat empat pilihan warna: Warm Red dan Yellow dengan sentuhan mengkilat, serta Dark Blue dan Gray dengan sentuhan doff.

Nokia 3310 akan tersedia secara global di kuartal kedua 2017 dengan banderol harga 50 Euro atau setara 700 ribu Rupiah. cukup terjangkau bukan? Tertarik untuk memilikinya?

SHARE ARTIKEL