Foto Ini Tuai Banyak Kritkan Dari Netizen, Lihat Panahnya...

Penulis Unknown | Ditayangkan 24 Feb 2017

Sebuah foto remaja di sebuah tempat wisata memancing amarah netizen. Bagaimana tidak? lihat saja bagaimana kelakuan mereka di area terlarang tersebut. Apalagi tingkah laku mereka yang membahayakan nyawa.

Foto Ini Tuai Banyak Kritkan Dari Netizen, Lihat Panahnya...

BACA JUGA: Teroris ini Ancam Bakal Bunuh Umat Islam, Ternyata Sosok Tuhannya Ini

Foto yang diupload oleh akun instagram @jogja senin (20/2) itu memeprlihatkan beberapa orang sedang menikmati kawasan wisata di Yogyakarta. Sayangnya, beberapa remaja disana malah melakukan hal ekstrem. 3 gadis itu tampak asik sandar di pagar tepian jurang, bahkan adapula dari mereka yang asik duduk diatasnya.

Padahal, tak jauh berada dekat mereka ada papan pengumuman yang melarang hal tersebut. "DILARANG. Duduk atau berdiri pada pagar".

Namun, sepertinya ketiganya tidak mengindahkan papan larangan tersebut. Mereka malah asyik berdiri dan duduk di pagar. Sementara itu, di belakang mereka tampak tebing yang dalam. Kalau pagar yang mereka duduki itu patah, atau mereka tiba-tiba hilang keseimbangan dan jatuh, tak terbayangkan apa yang terjadi padanya. Hal itu pula yang disayangkan oleh pemilik akun @jogja.


Guys, saat berkunjung kemanapun perhatikan ya larangan dan perintahnya. Peraturan tersebut diberlakukan demi kebaikan pengunjung sendiri.
SHARE ARTIKEL