Tren Kekinian Terbaru, Ini Dia Gaya Parodikan Ibu Melahirkan

Penulis Unknown | Ditayangkan 22 Jan 2017

Mengandung dan melahirkan, tentu bukanlah hal yang mudah. Demi calon buah hati yang hendak lahir, seorang ibu rela mempertaruhkan nyawanya. Perjuangan dan melawan rasa sakit tidak mereka hiraukan.

Tren Kekinian Terbaru, Ini Dia Gaya Parodikan Ibu Melahirkan

BACA JUGA: Hanya Karena Tak Ada Biaya,Lihat yang Terjadi Pada Ibu Ini Saat Melahirkan Bayinya

Itulah alasan kenapa menghargai dan menyayangi seorang ibu itu sangatlah penting. Namun, gimana ya jadinya jika posisi ibu melahirkan ini dijadikan parody dan bahan candaan?

Dikutip dari tribunnews, beberapa foto yang diunggah oleh sebagian remaja memperlihatkan mereka sedang memparodikan lahiran seorang bayi seperti foto-foo yang telah direpost dari akun @anakhitskekinians.

Mungkin bagi beberapa orang hal tersebut terlihat lucu, namun tidak bagi para kaum hawa yang pernah merasakan sakitnya melahirkan. Para kaum hawa menganggap hal tersebut tidaklah lucu jika diparodikan seperti itu.

BACA JUGA: Gurun Sahara yang Terkenal Panas Diselimuti Salju, Pertanda?

Membuat trend kekinian itu jangan sampai menyinggung pihak lain. Melahirkan itu bukan hal untuk bahan bercandaan guys. Kalau kalian bilang para ibu itu baper (bawa perasaan) dan nggak bisa bercanda, berarti kalian yang justru nggak punya perasaan.

Kreatif itu penting, tapi harus ada batasnya ya.. jadilah pemuda yang cerdas!

SHARE ARTIKEL