Selain Menipu Jadi Wanita Tulen, 3 Waria Berikut Juga Melakukan Ini Pada Korban-korbannya

Penulis Unknown | Ditayangkan 19 Jan 2017

Dengan adanya teknologi yang berkembang, aksi kejahatanpun semakin mudah dilakukan. Seperti halnya penipuan yang dengan mudahnya disebarkan lewat perantara media social seperti facebook, line, maupun bbm. Seperti yang dilakukan penipu ini.

Selain Menipu Jadi Wanita Tulen, 3 Waria Berikut Juga Melakukan Ini Pada Korban-korbannya

BACA JUGA: Segini Harta Kekayaan Princess Syahrini, Kalau Tahu Pasti Melongo!

Dikuitp dari tribunnews, Bernans (43), seorang warga kecamatan Sawahan, Surabaya yang menjadi korban perampasan oleh beberapa waria. Pelaku kejahatan yang sudah ditangkap adalah dua waria bernama Rizki Ardika alias Della (36), warga Pasembon, Sambirejo, Banyuwangi, serta Yanuar Anas alias Zee Anastasya (37), warga Bekasi.

Dua waria tersebut kini diamankan di polsek Wonokromo dan satu waria lagi bernama Linda sedang jadi buron. Linda disebut-sebut sebagai otak kejahatan tersebut. Peristiwa itu bermula ketika korban berkenalan lewat akun facebook.

Melalui media sosial itu, Linda kerap mencari pelanggan yang butuh teman kencan. Keduanya lalu intens berkomunikasi melalaui Direct Message (DM). Ketika chatting, korban tidak tahu bahwa Linda yang menjadi pujaan hatinya itu seorang waria.

Setelah lama berkomunikasi, akhirnya mereka sepakat bertemu di rumah kos Linda di Darmo Kali Nomor 1-B. Ketika berada di dalam kamar kos, Linda mengajak korban bercinta. Namun korban kaget karena orang yang didambakan itu adalah seorang waria. Korban Bernans menolak mentah-mentah, bahkan terjadi perang mulut.

"Waktu itu saya mendengar suara ribut-ribut di kamar Linda. Ternyata, ada pelanggannya yang tidak mau membayar. Saya sama Linda akhirnya mengambil dompet korban yang isinya uang Rp 600.000," ujar tersangka Zee di Polsek Wonokromo, Rabu (18/1).

Zee yang bicaranya kemayu, mengakui jika korban belum sempat bercinta dengan Linda. Setelah merampas dompet, Zee dan Linda menelanjangi korban dan minta nomor pin ATM korban secara paksa.

Setelah mendapat nomor pin ATM BCA korban, Linda, Zee dan Bella menuju ATM di SPBU Ngagel. Korban ditinggal di kamar sendirian di kamar kos dengan posisi terkunci. Uang yang diambil tersangka secara bertahap, Rp 10 juta diambil melalui ATM dan Rp 6 juta ditransfer ke rekeningnya Linda.

Kapolsek Wonokromo, Kompol Arisandi, setelah mendapat laporan korban, petugas langsung menindaklanjuti dan berhasil menangkap dua tersangka. Linda yang dilaporkan melarikan diri dan kini masih dalam pencarian.

Wah.. bagi kalian yang aktif berkenalan atau chatting sama orang yang belum dikenal, harus lebih hati-hati ya. Jangan sampa kejadian serupa juga menimpamu.

SHARE ARTIKEL