Segini Harta Kekayaan Princess Syahrini, Kalau Tahu Pasti Melongo!

Penulis Unknown | Ditayangkan 19 Jan 2017
Jika Amerka punya Taylor Swift sebagai penyanyi yang kaya dan serba Mewah, Indonesia juga punya artis penyanyi yang serupa siapa lagi kalau bukan si Princess, Aka Syahrini. Ada yang tahu gak berapa ya harta Syahrini?

Segini Harta Kekayaan Princess Syahrini, Kalau Tahu Pasti Melongo!

BACA JUGA: Perhatikan Dengan Benar, Lihat Apa yang Terjadi Selanjutnya...

Baru-baru ini nama Syahrini muncul di situs Rich Celebs dan membocorkan berapa besar kekayaan mantan duet Anang tersebut. Dan ternyata angka nya begitu fantastis diluar dugaan kita.

Dikutiip dari liputan6, totoal kekayaan Syahrini adalah sebanyak 20 juta dolar atau sekitar 280 Miliar IDR.

Dengan angka sebesar itu, tak heran bila pelantun “Kau Yang Memilih Aku” itu sering memakai barang bermerk, serta berlibur ke beberapa negara Eropa. Bahkan dalam beberapa kesempatan ia mampu menyewa jet pribadi untuk membawanya keliling dunia.

Lantas, dari mana sumber pemasukan yang diperoleh Syahrini? Sebuah fakta menyebutkan bahwa kekayaan yang dimiliki Syahrini bukan sekedar hasil kerja kerasnya di dunia entertainment saja, melainkan juga warisan beberapa bidang tanah turun temurun.

Ya, ternyata hidup glamour dan penuh kemewahan sudah dirasakan Syahrini sejak kecil. Terlebih saat ini ia sudah menjadi penyanyi terkenal di Indonesia. Jadi wajar saja bila kekayaan yang dimilikinya sangat banyak.
SHARE ARTIKEL