Perang Akhir Zaman, Teknologi Akan Benar-benar Hancur

Penulis Unknown | Ditayangkan 19 Jan 2017

Masa dimana perang akhir zaman melawan dajjal dan yahudi beserta musuh-musuh Allah SWT, tidak akan ada lagi teknologi yang bisa digunakan. Hal terseut dikarenakan adanya meteor yang memiliki magnetic sangat kuat yang menyebabkan listrik dan mesin tidak berfungsi.

Perang Akhir Zaman, Teknologi Akan Benar-benar Hancur

BACA JUGA: Beradar Al-Quran Palsu Dengan Nama "Al-Furqan", Ternyata Pembuatnya Seorang....

Akhirnya, senjata yang digunakan akan kembali lagi pada senajata jaman dahulum seperti pedang, panah, dan tombak. Begitu pula kendaraannya yang juga kembali memakai kuda, unta maupun gajah.

Nah, untuk itu setiap umat muslim sudah saatnya melatih diri, keluarga dan generasi selanjutnya untuk mengasah kemampuan menggunakan senjata dan kendaraan berkuda untuk mempersiapkan diri kita untuk berperang.

Bahkan bangsa Yahudi telah bersiap melatih diri berperang dengan kuda, pedang, panah, dan tombak. Yahudi memang orang-¬orang pintar, jenius yang berpikir dan mempelajari, tapi sayang mereka adalah umat yang ingkar, meski mempersiapkan diri untuk perang akhir zaman.

Tak hanya hadist saja, tapi para ilmuwan juga telah meramalkan soal perang akhir zaman tanpa teknologi ini.

Einstein: "Perang dunia ke¬3 tidak akan menggunakan teknologi."

Steve Jobs: "Selepas saya, kalian semua akan kembali ke zaman batu."

Mari persiapkan diri kalian, perbanyak ilmu dan mari kita kerjakan sunnah rasul yang satu ini. Lantas, apakah perang dunia ke-3 yang diperkirakan akan terjadi adalah perang akhir zaman yang sudah diramalkan?

SHARE ARTIKEL