Beradar Al-Quran Palsu Dengan Nama "Al-Furqan", Ternyata Pembuatnya Seorang....

Penulis Unknown | Ditayangkan 19 Jan 2017

Dalam membeli kitab suci Al-Quran, sepertinya kita harus leih teliti dan waspada lagi, pasalnya Al-Quran palsu bernama Al-Furqan Al-Haq telah bererdar buatan Amerika dan Israel

Beradar Al-Quran Palsu Dengan Nama

BACA JUGA: Sambil Sebut Nama Allah, Ini Dia Sosok Remaja yang Duet Smule Kekasih Terkasih Bersama Pacar

Ternyata Al Qur’an palsu ini disusun oleh seorang penginjil bernama Anis Shorrosh dan menamakannya dengan The True Furqan atau Al¬Furqanul Al¬Haqq. Tujuan si penginjil ini untuk menandingi kitab suci Al Qur’an yang asli. Untuk memuluskan niatnya, penginjil itu berganti nama menjadi Al¬Safee Al¬Mahdi.

Kenyataannya di Amerika Serikat sendiri dibuat geger akibat kejadian ini. Al Qur’an palsu ini ‘The True Furqan terdiri 366 halaman, bersampul hijau, bertuliskan kaligrafi Aran ‘Al Furqan Al¬Haqq dan bewarna emas kekuningan.

Pada setiap halamannya, ayatnya dalam bahasa Arab dan bahasa Inggris terjemahannya. Isi Al qur’an palsu tersebut sama seperti Al Qur’an asli dari konsepnya yaitu mengikuti nama¬nama surat Al¬Fatihah, Al¬Janna, Al¬Injil, At¬Tajassud dan lain¬lain.

Yang mencengangkan isinya hanya membahas yesus kristus, Naudzubillah. Al Qur’an palsu tersebut ditulis selama 7 tahun. Karena itu penulisnya sesumbar dan mengatakan bahwa kitab itu lebih baik daripada Al-¬Qur`an, sebab kitab suci umat Islam itu ditulis oleh Rasulullah SAW dalam waktu selama 23 tahun.

BACA JUGA: Petinju Ini Dikecam Gara-gara Tunaikan Shalat, Begitu Juga Umat Muslim. Ada Apa?

Berikut ini contoh isi Al Qur’an palsu yang didapatkan dari berbagai sumber dan hanya ditampilkan artinya:

Dengan menggunakan basmalah yang membingungkan yang menggabungkan 3 agama, Islam, Kristen dan Yahudi.

Pembukaan Basmallah yang aneh :
Artinya : “Dengan nama bapak kalimat ruh tuhan yang esa tiga dalam satu satu dalam tiga yang berbedabeda

Dan inilah contoh ayat¬ayat dalam al¬qur’an palsu itu :

Dalam surat Al¬Muftarah :
Artinya : “wahai manusia sungguh kamu telah mati dan kami hidupkan kembali dengan kalimat injil al¬haq kemudian kami hidupkan (kembali) dengan cahaya alfurqon al¬haq”.

Naudzubillah.. jangan sampai kita tertipu dengan kitab semacam ini karena melenceng jauh dari kitab Al-Quran yang sebenarnya.

SHARE ARTIKEL