NGERI! Gara-gara "Mager" Ke Kamar Mandi Saat Kebelet, Lihat yang Terjadi Pada Kel*min Pria Ini

Penulis Unknown | Ditayangkan 20 Jan 2017

Pernah gak sih kita menahan kencing hingga berjam-jam karena sebuah alasan tertentu? Jika iya mungkin kamu harus meninggalkan kebiasaan itu karena tidak baik untuk kesehatan. Apalagi kalau kita malas untuk pergi ke kamar mandi. Seperti yang dialami pria ini.

NGERI! Gara-gara

BACA JUGA: Gak Banyak yang Tahu, Peranan Laskar Hizbullah Dalam Kemerdekaan RI telah Tersisih

Dikutip dari tribunnews, seorang pria berusia 21 tahun menjerit kesakitan lantaran alat kelaminnya tersangkut di botol minuman. Untuk menyelamatkannya, tim penyelamat Selangorpun diturunkan.

Menurut salah satu penyelamat, Mohd Sani Harul, kejadian ini terjadi di Teluk Gong, Pelabuhan Klang, Malaysia pukul 04.00 waktu setempat. Kejadian ini bermla saat pria yang tidak diketahui namanya itu merasa tak kuat menahan buang air kecil. Namun karena malas pergi ke kamar kecil, ia pun memilih buang air dalam botol.

Usai buang air kecil, ia pun panik karena botolnya tak mau terlepas dari alat kelaminnya. Karena tak kuat menahan rasa sakit, akhirnya ia meminta pertolongan. Sebelum petugas datang, ia mencoba memotong botol air mineral tersebut mengenakan gergaji besi. Tapi, usahanya itu malah membuat kemaluannya terluka hingga pendarahan.

Hampir satu jam lebih tim penyelamat akhinya datang dan langsung menolong pria malam itu. Dalam waktu 10 menit, botol tersebut akhirnya bisa dilepaskan. Duhh.. mulai saat ini jangan lagi menahan pipis ya guys, apalagi males untuk pergi ke kamar mandi bisa fatal kan akibatnya.

SHARE ARTIKEL