Joget Sendirian di Depan Panggung, Ibu Berhijab Ini Bikin Netizen Ikutan "Goyang"

Penulis Unknown | Ditayangkan 17 Jan 2017
Joget Sendirian di Depan Panggung, Ibu Berhijab Ini Bikin Netizen Ikutan

Siapa yang tak mengenal lagu dangdut sebagai salah satu musik Indonesia yang easy-listening dan pastinya akan membuat siapapun bergoyang jika mendengarnya. Akan tetapi kebanyakan wanita akan malu-malu saat berjodet dangdut. Meskipun mau, akan tetapi dengan tarian yang dibatasi dan tidak seheboh para pria ketika melakukan hal yang sama. Tapi lain cerita datang dari seorang ibu-ibu menjadi viral di media sosial karena unggahan video dirinya mampu membuat gempar netizen.

Baca juga : Anak Ayam Turunlah Satu, Bermain Bersama Balita, Tinggalah Teriakan Histeris Penonton!

Video itu dibagikan oleh akun Facebook Yuni Rusmini pada Senin (16/1/2017) pagi. Terlihat di video tersebut, seorang wanita berhijab yang mengenakan baju merah dan celana coklat tak ragu-ragu bergoyang, bersamaan dengan lantunan lagu dangdut dari penyanyi di atas panggung. Ia tak malu dengan ibu-ibu lain yang duduk tenang di depan panggung. Berikut video lengkapnya.


Meskipun pada akhirnya ada wanita yang nyawer di atas panggung, tetapi goyangannya tak seheboh ibu-ibu tersebut. Si pengunggah pun memberikan caption yang sedikit menggelitik kepada ibu tersebut.

"Jiahaha. Fokus nang jogete buk e iki. Mungkin kebiasaan sering joget sendiri di rumah bila denger lagu, jadinya lupa kalau denger lagu di tempat umum pun jadi kebablasen. Mungkin dia lagi bahagia. Hadeeeech," tulis Yuni.

Baca juga : Kamera Google Tak Sengaja Potret Ibu-Ibu Jatuh dari Motor, Inilah Akhir Raja Jalanan!

Banyak yang mengatakan bahwa ibu tersebut memang sedang mengikuti irama lagu, hingga akhirnya keasyikan berjodet sendirian dengan percaya diri. Ada pula yang mengatakan bahwa ibu tersebut sedang mengalami kesurupan sehingga tak sadar dengan apa yang dia perbuat. Meskipun begitu aksinya cukup menghibur dan membuat penonton ikutan goyang kepala sendiri melihat ulahnya.
SHARE ARTIKEL