Ingin Rileks? Coba Tren Yoga 2017, Yoga Kambing!

Penulis Unknown | Ditayangkan 19 Jan 2017
Ingin Rileks? Coba Tren Yoga 2017, Yoga Kambing!

Yoga Kambing? Ya, kamu tidak salah dengar, memang yoga ini dengan menggunakan kambing sebagai "asisten" olahraga tersebut. Setelah baru-baru ini muncul yoga ganja di Amerika Serikat, kali ini muncul yoga kambing di Oregon AS. Termasuk ke dalam olahraga yang menyegarkan, bukan hanya jasmani, namun juga diharapkan mampu merelaksasikan pikian lewat gerakan-gerakan yang menenangkan. Sebagai alternatif yoga, muncul yoga kambing yang cukup digandrungi oleh masyarakat disana.

Baca juga : Maraknya Tren Yoga Ganja! Hah? Bagaimana Aktifitas Tersebut Menurut Pandangan Medis?

Yoga kambing ini didirikan di perternakan Lain Morse of Albany, Oregon. Ide ini bermula ketika Morse, pemilik peternakan mengalami kelainan autoimun yang mengganggu kesehatannya.

"Aku pergi ke sini setiap hari dan menghabiskan waktu dengan para kambing, dan ini sangat memberiku efek terapi".

"Akan sangat sulit merasa sedih atau depresi ketika para anak kambing melompat ke dekatmu."

Setelah memperoleh masukan dari seorang perempuan yang datang diacara amal di rumahnya, Morse mulai terinspirasi dan mendirikan yoga kambing.

Saat ini kelas yoga Morse menjadi sangat terkenal. Bahkan terdapat 1200 orang menjadi daftar tunggu untuk merasakan yoga ini.

"Yoga kambing merupakan praktek yang sempurna karena tidak hanya mengkombinasikan alam dengan hewan, namun ini mengkombinasikan dengan yoga, dan semua aspek tersebut bekerja bersama," akui Morse.

Ingin Rileks? Coba Tren Yoga 2017, Yoga Kambing!

Baca juga : Berpikir untuk Kembali Muda? Coba Suntikan Darah dari ABG Seperti Ini!

Saat ini Morse memiliki delapan kambing, dan ingin terus menambahnya. Meski pun bukan menjadi media utama, kambing-kambing ini dipercaya dapat mengurasi rasa depresi dan ketidakmampuan yang dialami oleh seseorang. Bagi para pecinta hewan juga merupakan salah satu cara untuk berinteraksi dengan hewan menggemaskan tersebut. Jika ingin mengikuti yoga ini syaratnya cukup mudah. Jelasnya harus tahan dengan bau kambing terlebih dahulu ya!
SHARE ARTIKEL