Bocoran Galaxy S8 Ini, Menjadikannya Smartphone Tercanggih di Awal 2017

Penulis Unknown | Ditayangkan 16 Jan 2017

Sebelumnya, beberapa fitur utama yang dihadirkan oleh Samsung Galaxy S8 sebelumnya sudah ada pada iphone, seperti kamera ganda, 3D Touch dan juga tidak adanya jack untuk earphone. Meski demikian, ada satu fitur yang agaknya akan membawa Galaxy S8 ke level berikutnya, yakni mode desktop yang berdiri sendiri alias standalone.

Bocoran Galaxy S8 Ini, Menjadikannya Smartphone Tercanggih di Awal 2017

BACA JUGA: Awas! Dampak Buruk Anak Ngerti Smartphone Ini Benar-benar Bikin Dompet Kering

Pengguna cukup menghubungkan ponsel dengan monitor eksternal, lantas antarmuka Android bisa dijajal di layar besar. Kemampuan itu memang bukanlah inovasi baru, namun baru digunakan oleh perangkat android yang seblumnya pada Microsoft.

Jika benar Samsung akan merealisasikan fitur standalone desktop pada Galaxy S8, pengaruhnya pada tren teknologi tentu lebih signifikan. Hingga kini Samsung belum mengonfirmasi isu yang beredar. Benar atau tidaknya bisa diketahui pada acara peluncuran yang dijadwalkan sekitar Maret atau April mendatang.

Bocoran lain terkait Galaxy S8 meliputi prosesor Snapdragon 835, asisten virtual Bixby, pemindai sidik jari dan iris, serta S-Pen. Wah,, keren banget ya, tertarik untuk membelinya? Mungkin harus menabung mulai dari sekarang ya.

SHARE ARTIKEL