Kisah Suami Buta yang Temani Istri Nonton Bioskop Ini Bikin Nangis

Penulis Unknown | Ditayangkan 09 Dec 2016

Kisah ini terjadi di sebuah gedung biskop di TGV Sunway Pyramid, Selangot, Malaysia. Disanalah Myza melihat seorang wanita yang gusar dan ditemani seorang lelaki membawa tongkat disebelahnya. Ternyata mereka adalah suami istri.

Kisah Suami Buta yang Temani Istri Nonton Bioskop Ini Bikin Nangis

BACA JUGA: Cantik Banget! Eyeliner Bentuk Unicorn Kini Semakin Ngetren

Dikutip dari indozone, Myza memperhatikan mengenai apa yang sedang mereka ributkan. Rupanya, sang suami ngotot untuk tetap menemani istrinya nonton. Akan tetapi niatnya itu kurang diperhatikan oleh istrinya itu.

Hal ini terjadi karena sang istri takut kalau dia akan diejek karena kekurangan suaminya yang tidak bisa melihat itu. Apalagi di bioskop, ia takut akan jadi perhatian banyak orang.

"Saya tersentuh dengan cinta mereka. Biarpun si suami tidak memiliki fisik yang sempurna, dia tetap ingin menemani istrinya menonton film, biarpun dia hanya mampu mendengar, Ya! Dia hanya mampu mendengar saja," tulis Myza Mimi mengawali cerita pasangan Wan Muhammad (29) dan Suhana (26).

Melihat kejadian tersebut, Myza merasa tersentuh dan iba. Akhirnya dia memberikan tiket kelas VIP untuk mereka berdua. Myza Mimi kemudian berbagai cerita ini lewat Facebook pribadinya dikutip brilio.net, Jumat (9/12), yang mampu menyulut komentar mengharukan dari banyak netizen.

"Saya hadiahkan tiket ini sehingga mereka dapat menikmati film dalam kondisi tenang tanpa gangguan," jelas Myza.

SHARE ARTIKEL