Cantik Banget! Eyeliner Bentuk Unicorn Kini Semakin Ngetren

Penulis Unknown | Ditayangkan 09 Dec 2016
Lagi ngetren nih.. Tampak unik, cantik sekaligus bikin gemas lihatnya. Apalagi kalau bukan tren eyeliner terbaru ini. Garis yang panjang ditambahh warna, corak serta kerlipan yang cantik akan membuatmu tampak semakin cantik.

Cantik Banget! Eyeliner Bentuk Unicorn Kini Semakin Ngetren

BACA JUGA: Truk Telur Tabrakan Hingga Satu Orang Tewas, Warga Malah Rebutan Telur

Dikutip dari Okezone, yang sebelumnya ada tren eyeliner Permen Tongkat, pita hingga pisau. Kini malah garus hitam tersebut diganti dengan warna-warni cerah untuk kemudian dibentuk layaknya tanduk kuda unicorn.

Sebagaimana dikutip dari TeenVogue, Jumat (9/12/2016), pada dasarnya semua orang bisa melakukan beragam revolusi dalam membentuk eyeliner jika terus mencobanya lagi dan lagi.

Cantik Banget! Eyeliner Bentuk Unicorn Kini Semakin Ngetren

Untuk bentuk eyeliner ini sendiri, sebenarnya sama dengan ketika kamu membentuk eyeliner pada umumnya. Siapkan gel eyeliner dengan warna yang dibutuhkan seperti warna-warna pastel, neon dan juga glitter lalu brush untuk membentuknya.

Kreasinya pun tak melulu harus tanduk yang meruncing berwarna-warni. Kamu juga bisa membuat konsep Unicorn dengan warna-warna yang senada namun membentuknya dengan bentuk spiral. Cantik banget ya ladies.. Tertarik untuk membuatnya?

SHARE ARTIKEL