Astaga, Gadis ini Baru Tahu ada Hal Mengerikan di Kepalanya Saat Akan Potong Rambut

Penulis Dzikir Pikir | Ditayangkan 13 Dec 2016
Astaga, Gadis ini Baru Tahu ada Hal Mengerikan di Kepalanya Saat Akan Potong Rambut
Youtube

Potong rambut memang sewajarnya dilakukan saat rambut kita mulai panjang dan tidak teratur. Namun bagi anak sekolah, rambut ini juga menjadi sorotan utama karena ini menunjang penilaian kerapian. Bahkan ada sekolah yang benar-benar disiplin hingga mengeluarkan siswanya dari sekolah karena potongan rambutnya yang aneh.

Baca Juga: Gara-Gara Model Potongan Rambutnya, Anak ini Dikeluarkan dari Sekolahnya

Kisah kali ini dialami oleh seorang siswi. Menjelang tahun ajaran baru, seorang gadis hendak memangkas rambutnya di sebuah salon kecantikan di Meksiko, namun betapa terkejutnya ia ketika mendapati sesuatu yang mengerikan bersarang di kepalanya.

Dilansir Mirror dikutip dari tribuntravel, betapa kagetnya ketika hendak memotong rambut dan menyisir rambut gadis ini, stylish menyaksikan ratusan kutu yang merambat di kepala pada seluruh rambut gadis ini.

Ini adalah salah satu gerombolan kutu rambut paling parah yang tertangkap kamera.

Bukan cuma itu, di sekujur rambutnya dipenuhi oleh telur-telur kutu yang belum menetas.

Tentu ini sangat berbahaya, kutu adalah sejenis parasit penghisap darah yang biasanya hidup di bagian kepala.

Dilansir dari wikipedia, kutu betina dapat bertelur enam buah dalam sehari, dan akan menetas kurang lebih selama delapan hari.

Bentuk telur ini kecil dan sekilas mirip ketombe, namun lebih mengkilat dan susah dihilangkan karena merekat pada batang rambut.

Kepala yang menjadi sarang hewan ini akan merasakan gatal maha dasyat, yang berasal dari zat yang terkandung dari dalam air liur kutu kepala.

Jika lama kelamaan tak dibasmi, akan timbul tanda-tanda merah pada permukaan kepala, dan lebih parahnya lagi bisa sampai belakang telinga hingga leher.

Kutu mudah berjangkit langsung melalui sisir, handuk, topi maupun tudung kepala.

Anyway, ternyata sang gadis Meksiko ini juga tidak mengetahui bahwa rambutnya menjadi lahan sarang ratusan kutu, ia baru mengetahuinya setelah memotongkan rambutnya ke salon.

Setiap inci dari rambut gadis itu diperiksa, betapa kagetnya bahwa setiap helai rambutnya dipenuhi oleh serangga gatal ini.

Silahkan tonton langsung videonya dan siap-siap bergidik melihat gerombolan kutu rambut yang sangat mengerikan.


SHARE ARTIKEL