Gemar Nyelip Di Tengah Truk Saat Naik Motor? Simak Video Berikut ini Agar Kamu Tak Sembrono!

Penulis Unknown | Ditayangkan 29 Nov 2016
Gemar Nyelip Di Tengah Truk Saat Naik Motor? Simak Video Berikut ini Agar Kamu Tak Sembrono!

Kemacetan adalah hal yang menyebalkan, apalagi saat kita diburu waktu. Karena alasan takut terlambat, banyak pengendara yang memilih untuk nekat melakukan hal-hal yang cukup berbahaya demi menghemat waktu. Salah satu contohnya, misal di jalanan kita sering melihat beberapa pengendara yang terlihat ngebut seperti sedang tergesa-gesa. Akhirnya pengendara tersebut beraksi zigzag hingga menyelip kendaraan di depannya untuk mempercepat laju kendaraan.

Baca juga : Tangan Seorang Bocah Hancur Terbanting Pintu Mobil Karena Terpergok Mencuri, Asli Ngilu!

Apalagi bagi beberapa pengendara motor, hal ini bisa saja sering dilakukan. Namun dengan melihat video ini mungkin kini kamu bakal berpikir ulang untuk melakukannya. Bagaimana tidak, aksi yang dinilai cukup berbahaya tersebut bisa saja berakibat fatal kapan saja.

Dalam video LiveLeak yang diunggah ulang netter berakun Dwi Dananto, ke grup Facebook Motuba, Sabtu (26/11), memperlihatkan kecelakaan mengerikan. Awalnya seorang pengendara motor menyalip dua truk di depannya. Tanpa ragu-ragu ia menyelip di tengah truk dan truk pembawa bahan bakar. Sementara itu kondisi lalu lintas tampak padat, begitu pula lebar jalan yang cukup sempit. Berikut video kronologinya.


Baca juga : Fenomena Sejarah Banjir Bandang di Kota Bandung, Siapa yang Patut Disalahkan?

Alhasil beberapa meter dia menyalip dan akhirnya pengendara tersebut terjepit di tengah dua truk, pengendara tersebut kemudian mengalami kecelakaan tragis. Tentu video ini bisa menjadi pelajaran bagi kita semua agar tetap waspada di jalan raya saat berkendara.
SHARE ARTIKEL