Gak Punya Hati! Bapak Ini Tega Menyiksa Anaknya dengan Sadis

Penulis Unknown | Ditayangkan 21 Oct 2016

Bapak dan ibu harus mendidik dan menyayangi anaknya, karena dalam bentuk anaklah Tuhan memberikan kita nikmat hidup begitu cobaan. Mendidik anak kecil dan juga dewasa tentunya berbeda dan tidak boleh disamakan, Tapi berbeda dengan bapak berikut ini.


Gak Punya Hati! Bapak Ini Tega Menyiksa Anaknya dengan Sadis


Sebuah video yang baru-baru ini viral di Internet, menunjukkan seorang lelaki dengan tega menyiksa anak kecil dengan begitu sadis. Tidak diketahui dengan pasti siapa bapak itu, tapi ia melakukan hal yang tidak sepantasnya dilakukan pada anak sekecil itu.

Dalam video itu terlihat 2 orang anak yang dilemparkan ke dalam tong yang sebelumnya berisi pakaian. Kedua anak itu tampak kesakitan hingga akhirnya menangis dan menjerit. Tak hanya itu saja, bapak itu juga mennggantung mereka dengan posisi kaki diatas. Berikut video aksi kekejaman bapak itu.


Sungguh Kejam ya.. Tak hanya bapak itu saja, netizen pun juga menyalahkan seseorang yang merekamnya karena tidak segera menolongnya. Jangan lupa untuk like, subcribe dan komen akun Wajibnonton di Youtube untuk mendapat update video keren setiap hari.
SHARE ARTIKEL