Unik! Lewat Game, Tuhan Pertemukan Mereka Hingga Menikah

Penulis Unknown | Ditayangkan 20 Oct 2016

Tuhan menciptakan manusia berpasang-pasangan. Walaupun sudah ditentukan, tapi tidak ada satu pun yang mengetahui kapan, dimana dan siapa jodoh kita. Seperti pasangan berikut ini yang dipertemukan dengan cara yang dibilang unik.

Unik! Lewat Game, Tuhan Pertemukan Mereka Hingga Menikah

BACA JUGA: Kisah Pilu, Kembar Siam yang 'Dibuang' Oleh Orang Tua Kandungnya

Dikutip Wajibbaca dari Indozone, Pada 6 September 2016 lalu, Winnie menceritakan awal ia bertemu dengan sosok yang kini jadi suaminya itu. Winnie menceritakan bahwa ia hanya iseng main game online Dragonnest (DN), hingga akhirnya ia kecanduan akan game online tersebut.

Tapi siapa sangka, jika Tuhan sudah berkehendak apa mau dikata. Tanpa diduga dan tiada niat sekalipun, Winnie menemukan kenalan dengan Nickname DemonPalalo. Saat itu perkenalannya hanya sebatas game dan LDR saja, hingga merekapun jadian. Tak mudah memang menjalani cinta LDR selama lebih dari 3 tahun.

Berikut postingan lengkap Winnie pada 6 September 2016

"Berawal dari keisengan maen game yg tiba* kecanduan siang malem maen warnet (sebelum punya pc sendiri) candu maen DN dan wktu itu lg patah hati hbs putus cinta , nemu kenalan di DN nicknya DemonPalaLo awal mula cuma sering iseng pvp bareng set off ga paham dan ga ngerti cara gunain skill nya tp so soan maen sett off wkekwk eq jg seadanya pangkat pun ga ngerti ,

lama* deket di ajarin ama dia ampe di GB in eq GDN hc lama lama w mikir ko ni org baek bgt ya pdhl blm ktmu dan blm tentu w cwe beneran malah sempet di kiranya op warnet nyamar jd hode (parahh gila) selang 5bulan kita jadian (blm ktmu) dia niat dtg ke tasik , oke ya w tunggu pas dtg dia bilng dia ketinggalan bis malah di turunin di garut dn di suruh naek elep dah gtu ketipu ongkosnya 100rebu (kernet nya sedeng) wkwkkw

tp demi cinta yg blm pernah di jumpa mah ttp aja lanjuttt , pas ketemu jreng jreng jrenggg trnyata princess cyro yg imut nan jelita (WKWKWKWWKKW abaikan kalimat barusan terlalu mainstream) akhirnya hmpr 3taun kita hubungan suka duka bersama dan 3taun pula bnyk godaan melanda , dan finally kita ada rencana buat ke jenjang yg lebih serius (woww)

Semoga lancar dan ada rezeky nya smpai hari H dan di jadikan klwrga yg samawa amiiiiiin

terimakasih buat temen* DN seperjuangan semua ga nyngka bisa nemu jodo di DNDragon Nest Indonesia ( Official ) tnp game ini w gakan ketemu sama cwo nyebelin ini
Tuhan emng punya rencana yg tak terduga .. semoga semoga semoga ajaa amiiiiin
Nb : tunggu undangan nya ceman*"

Unik banget ya. Banyak gamers cowok yang menganggap jika cewek yang bermain game itu lebih cantik. Entah benar atau salah, tapi faktanya banyak gamers yang mencari pujaan hati yang memiliki hobi sama seperti mereka. Bagaimana menurutmu?

SHARE ARTIKEL