Zhao Dikecam Public, Karena Jemput Calon Istri Yang Terjebak Macet Di Jalanan, Menggunakan Helikopter

Penulis Dzikir Pikir | Ditayangkan 28 Jul 2016

Zhao Dikecam Public, Karena Jemput Calon Istri Yang Terjebak Macet Di Jalanan, Menggunakan Helikopter

Tak hanya Jakarta, Shanghai pun juga kota macet. Memang kesan bersih, tenang dan teratur terpancar begitu turis pertama kali menginjakkan kaki di Shanghai. Tapi bila jalan ke tengah kota, pemandangan yang terlihat ternyata tak jauh berbeda dengan Jakarta yaitu macet. Karena hal ini, kemudian ada kisah tentang pengantin ini.

Demi bisa menyelamatkan calon istri yang terkena kemacetan padat di Kota Shanghai, seorang pria berusaha menjemput calon istrinya itu dengan menggunakan helikopter. Namun ternyata, aksinya ini malah mendapatkan banyak kecaman dari publik.

Kecaman itu terus didapatkan lantaran helikopter yang digunakannya mendarat di tengah jalan dan pastinya kejadian ini lebih menambah kemacetan. Bahkan yang tadinya cuma macet biasa, orang – orang bisa lebih terjebak macet selama 1 jam lebih gara – gara aksi pria yang dikenal dengan nama Zhao.

Aksi pria tersebut juga berhasil di sebarluaskan di media sosial melalui sebuah video. Menurut sejumlah komentar , Zhao ini merupakan orang taipan alias orang tajir. Dia sengaja menyewa helikopter untuk menunjukkan ‘cinta mereka jatuh dari langit’.

Juru bicara perusahaan penyewaan helikopter, King Wing Aviation, mengatakan kepada koran lokal, Jie Fang, tarif sewa helikopter itu sebesar Rp 40 juta per jam. Juru bicara itu juga mengatakan pasangan itu bebas menentukan di mana mereka akan mendarat.

Kedua pasangan ini juga dikabarkan akan menggelar acara resepsi pernikahan.

Baca Juga : Polisi NTB Buat Jutaan Netizen Terharu, Lihat yang Mereka Lakukan

Namun banyak netizen yang tidak suka dengan aksi pria tersebut karena sudah mengganggu pengendara lainnya. Bahkan sejumlah netizen China mengecam perbuatan pasangan itu yang menyusahkan orang lain.

“Karena itu dilarang, kenapa mereka tidak dibawa ke pengadilan?” ujar seorang pengguna media sosial.

“Takdir jatuh dari langit tapi terbuang sia-sia,” kata yang lain

Bila itu terjadi di Jakarta, apa ya reaksi orang-orang yang disana? Menjadi tontonankah karena unik, atau malah marah-marah. Tapi Anda jangan berpikiran untuk laksanan akad nikah dengan helicopter yang mendarat ditengah jalan ya. Bisa – bisa bukan si komo saja yang marah, tapi seluruh pengendara dan netizen akan mencerca anda.

SHARE ARTIKEL