Waow, Cara Mudah Hanya Dalam Waktu 45 Menit, Komedo Dan Bintik-Bintik Coklat Di Wajah Hilang Selamanya !

Penulis Dzikir Pikir | Ditayangkan 11 Jul 2016

Waow, Cara Mudah Hanya Dalam Waktu 45 Menit, Komedo Dan Bintik-Bintik Coklat Di Wajah Hilang Selamanya !
Cara simple hilangkan komedo dan bintik cokelat di wajah
Terkadang bintik coklat diwajah muncul tanpa sebab yang berarti, bisa karena pemakaian kosmetik yang kurang cocok, atau juga kadang dikaitkan dengan penuaan, yang umumnya pada pria maupun wanita bintik ini muncul di wajah, dada serta tangan. Namun sebenenarnya anda tak perlu khawatir dan juga tak usah pergi ke dokter hanya untuk menyingkirkan bintik tersebut. Karena ada cara cepat dan mudah yang bisa dilakukan untuk menghilangkan bintik itu. Berikut uraianya,

Mengenali apa itu bintik-bintik cokelat!
Bintik-bintik cokelat itu dikarenakan oleh masalah pigmentasi kulit. Ini adalah keunggulan dari melanoiit (sel yang tingkatkan produksi melanin), mungkin saja berkaitan dengan beragam aspek seperti paparan cahaya UV (alami atau buatan), chloasma atau penuaan kulit hingga kulit jadi lebih gelap serta bintik-bintik coklat muncul.
Waow, Cara Mudah Hanya Dalam Waktu 45 Menit, Komedo Dan Bintik-Bintik Coklat Di Wajah Hilang Selamanya !
Cara simple hilangkan komedo dan bintik cokelat di wajah
Warna yang nampak bisa beragam dari cokelat muda hingga coklat gelap. Bintik itu bisa muncul di beberapa sisi tubuh, namun biasanya terdapat di wajah, leher, punggung serta tangan.

Aspek yang bertindak jadikan melanin bertambah di kulit yaitu
-Paparan terlalu berlebih pada cahaya matahari (atau UV buatan)
-Ketidakseimbangan hormon dalam badan
-Beberapa tumor hipofisis (lesi jinak)
-Kekurangan mengkonsumsi vitamin B
-Memakai obat khusus seperti estrogen, tetrasiklin, fenitoin, serta lain-lain
-Kurang tidur
-Stres
-Penuaan kulit


Di bawah ini langkah menyingkirkan bintik-bintik coklat di muka anda dengan cara alami hanya dalam kurun waktu 45 menit,

1. Dengan Memakai Lidah Buaya

Lidah buaya mempunyai karakter terapeutik yang dapat menangani persoalan bintik-bintik coklat. Lidah buaya kaya nutrisi utama seperti vitamin, mineral serta asam amino yang dapat tingkatkan kwalitas epidermis kulit jadi tambah baik. Lidah buaya juga menyingkirkan komedo, ruam kulit, memperingan iritasi kulit serta mengatasi gigitan serangga.

Anda dapat bikin masker alami dari lidah buaya serta mendiamkannya sepanjang 30-45 menit di ruang muka yang banyak bintilan-bintilan cokelat atau kehitaman.

2. Dengan Memakai Juice Lemon

Lemon kaya vitamin C, begitu berguna untuk tingkatkan kwalitas kulit, terlebih untuk membuat cerah kulit. Serta lemon mengandung zat pemutih alami yang bakal menolong menyingkirkan bintik-bintik gelap pada kulit.

Bagaimana langkahnya : Dengan memeras juice lemon fresh serta mengaplikasikan segera ke bintik-bintik cokelat dengan disc di kapas atau kapas. Biarlah juice lemon serta lalu basuh dengan air. Bila Anda mempunyai kulit sensitif atau rentan pada iritasi, dianjurkan untuk mencairkan juice lemon dalam sedikit air.

Utama : Lemon yaitu foto-sensitizer. Bila Anda mengaplikasikan ini, Anda mesti betul-betul menghindari paparan cahaya matahari segera. Resikonya dapat memperoleh dampak yang berlawanan serta mendorong perkembangan bintik-bintik coklat. Pasti begitu merugikan untuk Anda.

3. Dengan Memakai Buttermilk

Buttermilk adalah turunan dari cream susu (susu fresh atau fermentasi) sesudah bikin mentega. Buttermilk merupakan obat yang begitu efisien untuk kurangi hiperpigmentasi kulit serta membuat cerah kulit. Diluar itu, obat alami ini begitu pas untuk kulit sensitif serta tidak mempunyai efek samping yang berarti. 

Baca Juga : Resep Tradisional Obat Untuk Bayi Ini, Hampir Punah Tergesar Obat Obatan Kimia.

Bagaimana langkahnya : Untuk menyingkirkan bintik-bintik coklat pada kulit, berikan segera Buttermilk pada daerah kulit yang terserang. Biarlah kering serta lalu bilas dengan air hangat.

Namun buttermilk kadang begitu susah untuk ditemukan. Bila Anda tinggal di dekat satu peternakan, Anda bisa beli dari pembuat tukang keju atau petani. Di Indonesia pasti susah temukan buttermilk ini.

4. Dengan Memakai Oatmeal

Untuk menyingkirkan bintik-bintik coklat, oatmeal termasuk juga satu diantara pengelupas kulit alami terbaik. Anda bisa mengaplikasikannya dengan teratur untuk kebiasaan menjaga kecantikan Anda. oatmeal dengan cara efisien bakal menyingkirkan beberapa sel kulit mati serta dengan hal tersebut menolong kurangi bintik-bintik coklat.

Bagaimana Langkahnya : Untuk pengobatan ini, Anda butuh untuk menggiling sekitaran 50 gr oat serta berikan 2 sendok teh juice lemon fresh. Lalu aduk untuk memperoleh pasta halus. Setelah itu gosokkan pada kulit serta biarlah sampai kering (jauhi cahaya matahari segera lantaran lemon). Sesudah kering, bilas dengan air hangat.

Demikianlah langkah menyingkirkan bintik-bintik coklat di muka dengan cara alami yang bisa Anda kerjakan dengan mudah serta dapat dikerjakan di rumah saat waktu senggang. Untuk memperoleh hasil optimal kerjakan setiap hari. Selamat mencoba.
SHARE ARTIKEL