[VIDEO] Wanita Ini Ambil Barangnya yang Jatuh di bus, Namun yang Terjadi Sangat Memalukan

Penulis Dzikir Pikir | Ditayangkan 27 Jul 2016

[VIDEO] Wanita Ini Ambil Barangnya yang Jatuh di bus, Namun yang Terjadi Sangat Memalukan
Lihat apa yang dialami wanita ini
Bila anda pernah atau bahkan mungkin sering naik transportasi umum, seperti bus. Pasti anda pernah mengalami keadaan yang ramai dan anda harus berdiri karena tidak mendapatkan tempat duduk adalah hal yang sangat menegangkan, karena ketika bus akan mengerem atau tancap gas secara mendadak bahkan bila sang sopir agak ugal-ugalan wal hasil anda pun bisa sampai terjatuh.

Saat kendaraan tersebut menancap gas dan mengerem mendadak, terkadang tubuh kita akan bisa terlempar karena tidak berpegangan dengan erat.

Hal itulah yang dialami oleh wanita di China ini. Namun, kejadian yang satu ini akan membuat anda tertawa terpingkal-pingkal.
Sebuah rekaman video yang diunggah di media sosial memperlihatkan seorang wanita yang sedang menaiki bus umum.

Wanita tersebut mengenakan kemeja putih dan luaran rok berwarna hitam. Terlihat didalam video tersebut, wanita itu tampak sedang menunduk dan berusaha mengambil barang-barangnya yang berjatuhan di lantai bus.

Ketika ia sedang memasuk-masukkan barangnya kedalam tasnya, ia terlihat sedang kesulitan dengan keseimbangan tubuhnya karena bus yang tiba-tiba bergerak, ditambah lagi ia mengenakan high heels.

Baca Juga : Demi Bermain Pokemon, Sophia Pedraza Berhenti Menjadi Guru Yang Penghasilanya 35 Juta/ bulan

Pantatnya pun secara tidak sengaja tersenggol oleh wanita yang sedang berdiri dibelakangnya dan ia pun terpental kearah depannya.

Saat ia tersungkur kedepan, sontak dengan spontan ia mencari pegangan apapun yang ada didepannya agar tidak jatuh.

Dan akhirnya wanita itu dengan refleks berpegangan pada celana seorang pria yang memang pas berada di depannya.

Lantas pria itu kaget dan celananya melorot hingga kebawah kaki. Parahnya lagi, terlihat wanita tersebut tampak tidak sengaja menyundul bagian vital sang pria sehingga membuatnya berteriak.

Sang pria kemudian dengan cepat menaikkan kembali celananya yang melorot sambil mengerang seperti kesakitan.

Sementara, sang wanita langsung berdiri sambil memegang-megangin kepalanya.

Lihat videonya berikut ini :


Bila anda menjadi wanita tersebut, bagaimana? Hehe…yang pasti kebiasaan di Indonesia adalah minta maaf. Bila anda menjadi sang pria, bagaimana pula?
SHARE ARTIKEL