Demi Bermain Pokemon, Sophia Pedraza Berhenti Menjadi Guru Yang Penghasilanya 35 Juta/ bulan

Penulis Dzikir Pikir | Ditayangkan 26 Jul 2016

Demi Bermain Pokemon, Sophia Pedraza Berhenti Menjadi Guru Yang Penghasilanya 35 Juta/ bulan
Sophia Pedraza Berhenti Menjadi Guru Yang Penghasilanya 35 Juta/ bulan
Bisa anda bayangkan, karena sangat senangnya bermain game. Bahkan seorang guru rela berhenti mengajar hanya untuk bermain pokemon. Dialah Sophia Pedraza dari London Utara yang berhenti dari pekerjaannya sebagai seorang guru demi berburu Pokemon Go. Ia klaim bahwa ia bisa menghabiskan waktu selama 18 jam sehari untuk mencari Pokeball.

Dia ingin mengumpulkan monster virtual sebelum menjual account-nya di e-Bay, di mana koleksi Pokemon lainnya dihargai dengan kisaran 50 pound sterling (Rp 861 ribu) hingga ribuan pound sterling.

Sophia pun terobsesi dengan permainan tersebut setelah mengunduhnya dua minggu lalu. "Saya download, dan segera menyadari ada uang yang dihasilkan. Jika Anda bisa mendapatkan ke tingkat yang layak, Anda bisa menjualnya kepada orang-orang di eBay."

Baca Juga : Inilah 5 Tempat Yang Dilarang Untuk Main Pokemon GO! No 5 Paling Disertai Alasan yang Mencengangkan.

"Saya berencana untuk membeli ponsel lebih banyak dan memainkan gim itu pada satu waktu," lanjutnya, dilansir laman Mirror, Selasa (26/7/2016).

Sebelumnya, wanita berusia 26 tahun ini berpenghasilan kira-kira 2000 pound sterling atau sekitar Rp 35 juta per bulan dengan memberikan les privat anak-anak untuk mata pelajaran matematika, bahasa Inggris, dan musik.

"Anda dapat bermain sepanjang waktu bahkan ketika Anda keluar dengan teman di bar dan klub. Sebelumnya ibuku mengira aku gila, tapi aku melakukannya selama menghasilkan uang," katanya.

Jadi mungkin bisa disimpulkan juga, tak hanya demi uang semata. Namun dapat diduga Sophia senang akan game tersebut. Sembari melakukan hobi, ia yakin hal itu bisa menghasilkan.
SHARE ARTIKEL