VIDEO : Berhati-hatilah, Begini MODUS PENCURIAN Baru di SPBU

Penulis Dzikir Pikir | Ditayangkan 27 Jul 2016

VIDEO : Berhati-hatilah, Begini MODUS PENCURIAN Baru di SPBU
Salah satu dari kawanan pencuri mengalihkan perhatian
Sebuah rekaman CCTV di sebuah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU), di Matraman Jakarta Timur, membeberkan aksi pencurian yang terjadi pada seorang pemilik mobil yang akan mengisi bahan bakarnya. Saat itu pengemudi mobil itu keluar dari mobil, dimana kondisi mobil tidak terkunci.

Dalam video yang diunggah oleh akun facebook 20detik itu, ada beberapa orang dengan 3 motor yang melakukan aksinya. Dan aksi itu pun tak ada yang dapat menduga, karena disitu memang tempat umum dan tak ada orang yang curiga. Salah satu kawanan dari pencuri itu bertugas mengalihkan perhatian tanpa ia turun dari motornya, sementara yang lain melihat bagaimana pemilik mobil itu, dan member kode kepada kawanya yang telah siap.
Lihat langsung videonya,


Dan dalam sekejap barang-barang berharga yang berada di dalam mobil korbanpun raip. Hingga saat ini video itu ditonton lebih dari ratusan ribu netizen. Dengan caption berikut,

Baca Juga : [VIDEO] Wanita Ini Ambil Barangnya yang Jatuh di bus, Namun yang Terjadi Sangat Memalukan

Coba perhatikan video ini supaya kejadian tersebut tidak menimpa diri Anda. Modus pencurian baru di SPBU. Saat kita meleng karena sedang isi bensin, biasanya si pencuri bakal langsung beraksi. Share video ini supaya kita bisa menghindarinya

Netizen yang menanggapi masalah ini,

VIDEO : Berhati-hatilah, Begini MODUS PENCURIAN Baru di SPBU

Dimanapun anda berada selalu waspada, memang tindak kejahatan bisa saja terjadi dimana saja. Terutama bila ada kesempatan.
SHARE ARTIKEL