Hanya Dengan Menekan Tonjolan Di Depan Lubang Telinga Bisa Turunkan Berat Badan, Ini Langkahnya!

 13 Jul 2016  Dzikir Pikir
Hanya Dengan Menekan Tonjolan Di Depan Lubang Telinga Bisa Turunkan Berat Badan, Ini Langkahnya!
Bagian ini merupakan titik paling aktif antara telinga dan rahang.
Sebenarnya kebanyakan orang pasti menginginkan tubuhnya langsing. Dan hal ini adalah sesuatu yang banyak diinginkan oleh para wanita. Terutama ibu-ibu muda. Karena setelah melahirkan prioritas utama mereka adalah mengembalikan berat badan agar tubuh ideal.

Maka dari itu jangan heran jika banyak wanita yang mati-matian rela diet demi mendapatkan tubuh ideal. Sayangnya yang namanya diet itu tak semudah membalikkan telapak tangan. Butuh olahraga teratur, pola makan yang teratur dan tidur yang cukup.

Untuk kamu yang hobi ngemil tengah malam, waduh bakal susah deh. Lalu gimana dong caranya mengurangi berat badan yang cepat dan tepat? Tenang cara yang mudah dipraktikkan. Dilansir dari scoopwhoop, menekan tonjolan di depan lubang telinga selama semenit ternyata bisa membantu mengurangi berat badan.

Baca Juga : Waow, Cara Mudah Hanya Dalam Waktu 45 Menit, Komedo Dan Bintik-Bintik Coklat Di Wajah Hilang Selamanya !

Ya, tonjolan di depan lubang telinga merupakan titik paling aktif antara telinga dan rahang. Jika ditekan dalam waktu cukup lama bisa mengendalikan nafsu makan. Tak hanya itu saja, juga bisa meningkatkan pencernaan makanan sehingga kamu tidak mudah lapar.

Ayo setelah baca artikel ini, tertarik nggak buat mencobanya? Hal ini hanya akan berefek jika kita teratur melakukan tiap hari, tentunya harus diimbangi dengan olahraga karena itulah point pentingnya.

KOMENTAR