Demi Operasi Sumsun Tulang Belakang, Wanita Ini Jual Jasa ‘ANEH’

Penulis Dzikir Pikir | Ditayangkan 21 Jul 2016

Demi Operasi Sumsun Tulang Belakang, Wanita Ini Jual Jasa ‘ANEH’
Sungguh mengharukan
Sebuah perjalanan kisah cinta yang satu ini sangat mengharukan, seorang wanita berjualan jasa pelukan untuk kekasihnya yang sedang sakit karena membutuhkan banyak biaya. Perjalanan kisah cinta memang tak lengkap tanpa lika liku perjuangan dan pengorbanan. Untuk melewati hal tersebut memang tidak mudah. Butuh kesabaran dan keteguhan hati demi mendapatkan cinta sejati. Dan mungkin perjuangan yang dilakukan wanita asal China ini bisa menginspirasimu.

Di trotoar jalan di kawasan Langfang, provinsi Hebei, terdapat sebuah papan dengan seorang wanita di sampingnya. Papan itu bertuliskan “Untuk menyembuhkan pacar saya, saya menjual jasa pelukan seharga 10 yuan.”

Seperti diberitakan English.sina.com, wanita tersebut bernama Yuanyuan. Ia memiliki kekasih bernama Jian Binhui yang sedang menderita leukimia. Karena penyakit tersebut, Jian harus segera di operasi untuk transplantasi sumsum tulang belakang. Sayangnya biaya operasi tidak murah, Yuan dan Jian harus menyiapkan dana mencapai 250 ribu yuan atau sekitar Rp 519 juta.

Baca Juga : Fakta Atau Hoax? Raffi Ahmad Berselingkuh dengan Ayu Ting Ting dan Liburan ke Amsterdam Berduaan?
Menyadari bahwa uang yang dibutuhkan cukup besar, Yuanyuan mencari berbagai cara untuk mendapatkannya. Ia terinspirasi dari seorang pria yang berhasil mengumpulkan uang hingga ratusan juta dengan cara menjual jasa ‘aneh’.

Akhirnya Yuanyuan memutuskan untuk menjual jasa pelukan demi mendapatkan uang untuk pengobatan sang kekasih. Sayangnya, aksi Yuanyuan ini tidak disukai Jian Binhui. Si pria berlutut dan memohon kepada Yuanyuan untuk berhenti menjual jasa tersebut. Aksi mengharukan ini diakhiri dengan pelukan hangat dari Yuanyuan.

Sungguh sedih ya, itulah mengapa semua perjalanan kisah cinta tak lepas dari adanya cobaan. Untuk menguji kesetiaan pasangan masing-masing. Maka jika anda menyangi dan disayangi seseorang jangan sia-siakan. Karena cinta itu tak datang dengan begitu saja.
SHARE ARTIKEL