Fakta Atau Hoax? Raffi Ahmad Berselingkuh dengan Ayu Ting Ting dan Liburan ke Amsterdam Berduaan?

Penulis Dzikir Pikir | Ditayangkan 21 Jul 2016
Fakta Atau Hoax? Raffi Ahmad Berselingkuh dengan Ayu Ting Ting dan Liburan ke Amsterdam Berduaan?
Terlihat mesra
Gosip ini tersebar begitu saja di dunia maya, entah dari mana asalnya. Gosip tentang Ayu Ting Ting selingkuh dengan Raffi Ahmad. Pelantun lagu Alamat Palsu dan Raffi Ahmad di kabarkan liburan banreng ke Amsterdam, Belanda. Bahkan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad hanya beberapa saat di Amsterdam lalu kembali lagi ke Jakarta.

Kabar hot ini bukan tidak dibarengi oleh bukti-bukti, karena keberangkatan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad ke Amsterdam, Belanda ini di ketahui melalui capture (screenshoot) boarding pass pesawat maskapai Garuda Indonesia yang sekarang sudah tersebar di media sosial.

Fakta Atau Hoax? Raffi Ahmad Berselingkuh dengan Ayu Ting Ting dan Liburan ke Amsterdam Berduaan?


Dalam capture boarding pass pesawat maskapai Garuda Indonesia tertulis dengan nama Ayu Ting Ting dan juga Raffi Ahmad. Kedua nya terbang dari Amsterdam, Belanda dengan menggunakan maskapai penerbangan Garuda Indonesia pada hari Minggu (17/07/2016) sore hari. Kedua nya juga tiba di Jakarta pada hari Senin (18/07/2016) Pagi, menurut lansiran huntnews.id.

Ayu Ting Ting dan juga Raffi Ahmad menggunakan pesawat Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA89, pesawat tersebut boarding di bandara Amsterdam, Belanda pada hari Minggu (17/07/2016) pada pukul 16.45 waktu setempat dan juga tiba di Bandara Soekarno Hatta (Soetta) Jakarta pada hari senin pagi (18/07/2016) pukul 11.40 WIB.

Terlihat dari capture tersebut bahwa Raffi Ahmad duduk di kursi nomor 2D, dan kabar nya Raffi Ahmad duduk di samping Ayu Ting Ting.
Bukti-bukti ini Ayu Ting Ting dan juga Raffi Ahmad terbang dari Amsterdam, Belanda ke Jakarta menggunakan maskapai penerbawangan Garuda Indonesia di beberkan oleh akun Instagram dengan username @jenk_keliin, pada hari Senin (18/07/2016).

โ€œGak mau deh denger katanya katanya lagii.. Nih jenk langsung sidak pake hempong minjenk dengan ala kadarnya.. Barusan aja jenk search langsung ke webnya Garuda Indonesia. Jenk cari sampe detail yg mana namanya Ayu Rosmalina? Ada gak? ADA KAN?!!!,โ€ tulis akun @jenk_keliin.

Sebelum itu juga Raffi Ahmad memposting tiket pesawat di akun Instagram yang ia tumpangi dan menuliskan caption misterius dengan simbol cinta.

Fakta Atau Hoax? Raffi Ahmad Berselingkuh dengan Ayu Ting Ting dan Liburan ke Amsterdam Berduaan?

โ€œNgga ada deh yang bisa ngalahin nyaman dan nikmatnya dari @garuda indonesia naik pesawat serasa lagi santai di rumah belum lagi pramugarinya yang ramah dan profesional. Kebanggaan Indonesia ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ‘โ€ with โค๏ธ,โ€ tulis Raffi Ahmad.

Baca Juga : PENGAKUAN : Ini Motif Suwarti Menikahi Heni, Yang Sama-Sama Perempuan.

Postingan tersebut membuat para netizen penasaran, pasalnya foto-foto Raffi Ahmad sedang liburan di Amsterdam Belanda tidak di unggah di akun Instagram milik nya.

Isu itu kemudian semakin heboh ketika seorang netizen dengan akun @novyanwar bertanya kenapa Ayu Ting Ting tidak mengunggah fotonya bareng Raffi Ahmad di Amsterdam.

โ€œKe Amsterdam sama Raffi kok gak diupdate @ayutingting92?โ€ tanya @novyanwar ketika mengomentari postingan foto Ayu Ting Ting dan anaknya Bilqis di Instagram Ayu Ting Ting.

Apa pendapat anda mengenai hal ini? Faktakah kalau mereka berselingkuh, ataukah cuman sensasi untuk menaikkan popularitas saja?
SHARE ARTIKEL