Video : Renungkanlah! Maut Bisa Datang Menjemput Kapan Saja

Penulis Unknown | Ditayangkan 12 Jun 2016

Kematian pasti akan dialami oleh semua makhluk. Tua, muda, besar, kecil, kaya, miskin, kuat, lemah, semua pasti akan mati dan menghadap Sang Pencipta. Siap tidak siap, kematian akan menjemput setiap makhluk yang datangnya tanpa diduga-duga, bahkan ketika sedang bersenang-senang sekalipun.

Video : Renungkanlah! Maut Bisa Datang Menjemput Kapan Saja

BACA JUGA : [Detik - Detik] Pantai Wisata di Yogyakarta Diterjang Ombak Besar

Maut bisa datang kapan saja dan di mana saja tanpa peduli apakah manusia itu siap atau tidak siap menghadapinya. Seperti halnya peristiwa-peristiwa tragis dalam video berikut ini yang menayangkan momen detik-detik seseorang menemui ajalnya di waktu dan tempat yang tak terduga.

Lihatlah video berikut ini!



BACA JUGA : KEREN! 2 Wanita Cantik Duet Tilawah Al Qur'an dengan Suara Merdu Via Smule

Dalam video di atas terlihat jika sebelumnya, orang-orang itu tampak sedang bersenang-senang di sebuah taman bermain dan menaiki wahana permainan yang cukup ekstrem namun terbilang sangat menyenangkan. Namun, apa boleh dikata jika ajal sudah waktunya menjemput. Momen bergembira itu pun seketika menjadi momen mengerikan, di mana permainan yang mereka mainkan justru menjadi penyebab kematiannya.

Sungguh hal ini dapat menjadi pelajaran untuk kita semua agar selalu ingat bahwa kematian bisa datang kapan saja dan di mana saja. Untuk itu, kita sebagai manusia tak selayaknya untuk menyombongkan diri dan bangga dengan apa yang kita miliki saat ini. Karena, saat ajal menjemput, semua yang kita miliki di dunia akan kita tinggalkan, dan hanya kain kafan yang membungkus tubuh, serta lahan 2x1 meter yang akan menjadi rumah kita kelak. Semoga dapat menjadi renungan kita bersama.
SHARE ARTIKEL