[Detik - Detik] Pantai Wisata di Yogyakarta Diterjang Ombak Besar

Penulis Unknown | Ditayangkan 11 Jun 2016
Ombak besar pada Rabu pagi, 8 Juni 2016, menerjang sebagian pantai di Bantul yang selama ini menjadi lokasi kunjungan wisata. Dampak terparah terlihat di Pantai Kwaru dan Pantai Baru Pandansimo.

[Detik - Detik] Pantai Wisata di Yogyakarta Diterjang Ombak Besar
Ombak besar di pantai selatan Yogyakarta

BACA JUGA : Video : Renungkanlah! Maut Bisa Datang Menjemput Kapan Saja

Ombak besar menghampiri pantai-pantai di Kabupaten Bantul pada sekitar Pukul 09.00-10.30, Rabu pagi. Di Pantai Kwaru ombak besar ini merusak puluhan bangunan warung semi-permanen yang terbuat dari bambu dan berdiri berbaris paling dekat dengan bibir pantai.

Kedatangan ombak pasang itu juga membuat belasan bangunan warung permanen di Pantai Kwaru digenangi air laut dan lantainya dipenuhi pasir pantai. Di antara bangunan itu termasuk Tempat Pelelangan Ikan (TPI) di Pantai Kwaru.

Kedatangan ombak besar pada Rabu pagi ternyata memancing perhatian ratusan masyarakat di sekitar pantai-pantai di Bantul. Mereka beramai-ramai mendatangi lokasi-lokasi pantai yang diterjang ombak besar.

BACA JUGA : Masih Ingat Benteng Takeshi ? Ini Dia Kejadian Tak Terduga yang Terjadi di Benteng Takeshi

Berikut video detik-detik ombak besar yang terjadi di Pantai Selatan Yogyakarta Rabu lalu :

Semoga dengan adanya peristiwa di atas dapat meningkatkan kewaspadaan kita untuk tidak mendekati tempat-tempat atau lokasi yang rawan akan bahaya, bukan justru mendatanginya hanya sekedar untuk menonton dan merekamnya. Semua itu demi keselamatan kita sendiri.

viral minggu ini

BAGIKAN !

Jika kontent kami bermanfaat
share wa
share fb