Video , Jangan Pernah Sok Berani Didepan Pacar Kalau Tidak Mau Bernasib Seperti Pemuda Ini

Penulis Penulis | Ditayangkan 01 Jun 2016

Video , Jangan Pernah Sok Berani Didepan Pacar Kalau Tidak Mau Bernasib Seperti Pemuda Ini
Selalu menyenangkan memang jika anda pergi ke sebuah taman bermain bersama kekasih dan bersenang-senang bersama.

Banyak wahana yang bisa anda coba bersama kekasih anda. Naik bianglala, komedi putar hingga whana-wahana yang memacu adrenalin seperti roller coaster, slingshoot dan beragam permainan lainnya. Sebagai seorang manusia, mungkin terkadang kita memiliki ketakutan terhadap sesuatu, seperti ketinggian atau hal-hal yang cukup menantang adrenalin.

Baca Juga : Inilah yang Terjadi Ketika "Allah" Menjemput Pengguna Ojek Online

Sebagai seorang lelaki, jika kita bersama seorang perempuan apalagi yang disukai biasanya kita akan mencoba membuat diri kita terlihat seperti seorang yang sangat jantan atau pemberani dan berwibawa. Lelaki senantiasa mencoba menunjukan bahwa dirinya jantan, meskipun terkadang di hati kecilnya ia menghadapi ketakutan yang sama atau bahkan lebih besar. Lelaki berusaha melawan rasa takut bahkan phobianya dihadapan perempuan yang disukainya.

Seperti dalam sebuah video yang merekam kejadian unik sepasang kekasih yang sedang mencoba sebuah wahana bernama Gmax. Wahana Gmax ini tergolong cukup menantang adrenalin, pasalnya orang yang berada di dalamnya duduk disebuah kursi, dan selanjutnya secara sangat cepat akan dilontarkan menggunakan slingshoot atau kabel pengikta yang elastis. Dalam video tersebut terlihat sepasang kekasih yang gelisah menunggu gmax tersebut terlontar, sang pria mencoba menenangkan kekasihnya yang sedang mengalami rasa tegang dengan sangat jantan dan pemberani, hingga sesaat kemudian gmax terlontar.

Baca Juga : Subhanallah , Rahasia Tubuh Segar Meskipun Nyawa Telah Tiada

Sang perempuan terlihat memjamkan matanya dan terlihat sangat ketakutan. Ia berbicara dengan sangat histeris dan sepertinya tidak berani mencoba wahana gmax tersebut. Namun apa yang terjadi selanjutnya? Saksikan lebih lanjut dalam video berikut dan anda tidak akan berhenti tertawa melihatnya.


Baca Juga : Bagaimana Hukumnya Jika Saat Sholat Mengalami Syahwat ??
SHARE ARTIKEL