Inilah yang Terjadi Ketika "Allah" Menjemput Pengguna Ojek Online

 01 Jun 2016  Penulis
Seorang netizen di Jakarta dijemput bukan oleh pengemudi ojek biasa. Seorang pengemudi ojek online bernama "Allah" menerima pesanannya untuk menuju sebuah gedung di daerah Kuningan, Jakarta Selatan.

Inilah yang Terjadi Ketika

di lansir dari Idntimes Norman Pratama mengunggah foto 'dijemput Allah' di akun Facebook-nya. Sontak, unggahannya itu menarik perhatian pengguna facebook. Reaksi yang paling banyak muncul adalah tertawa dengan foto tersebut.

Foto tersebut dibagikan lewat akun-akun Facebook lain dan sejauh ini telah mencapai lebih dari 300 orang. Namun, dari antara tawa yang ada di kolom komentar ada komentar yang tidak menganggap unggahan itu lucu. Akun Nofrianti Eka Pratiwi mengatakan, "apa-apaan... dan pada nganggep lucu ya? ckck..."

Baca Juga : Ingin Punya Anak Cerdas ? Jangan Pernah Tinggalkan Makanan Ini Saat Hamil

Nofrianti pun melanjutkan kalau ada hal-hal yang tidak bisa dijadikan bercandaan. Hal serupa diungkapkan Irsyad FTs Yopeng yang mengomentari, "Itu beneran ato candaan, nama tuhan gaboleh dimain mainin."

Inilah yang Terjadi Ketika

Kemudian ditimpal dengan ketidaksetujuan Baguz Tsukasa Echizen yang mengatakan, "becandain nama tuhan emang lucu?" Balasan terhadap komentar tersebut pun beragam, dari "Tanya saja sama tukang gojeknya sendiri.", "Lho kalau itu memang asli gimana dong gan?".

Baca Juga : HEBOH : Di Tiongkok Presenter TV Mempunyai Wajah Mirip Presiden Jokowi

Norman sendiri hanya menggunakan caption, "Gw literally dijemput Allah." Bagaimana pendapatmu jika tiba-tiba dijemput oleh gojek atau sopir "Allah"?