Heboh ! Bocah 6 Tahun Ceramahi Ibunya Setelah Bercerai dari Ayahnya

Penulis Penulis | Ditayangkan 11 Jun 2016
Heboh ! Bocah 6 Tahun Ceramahi Ibunya Setelah Bercerai dari Ayahnya

Nasehat-nasehat bijak biasanya disampaikan oleh orang yang lebih tua kepada anak muda. Namun, bagaimana jika seorang anak kecil memberi nasihat pada orangtuanya? Hal itulah yang dilakukan oleh seorang anak kecil dalam video yang beredar di media sosial.

Anak perempuan berusia 6 tahun itu memberi nasehat pada ibunya tentang cinta dan persahabatan. Dengan gaya yang serius bak orang dewasa, gadis cilik ini menasehati ibunya yang baru saja bercerai dari ayahnya.

"Ibu, apakah kau siap menjadi teman ayah? Cobalah untuk tidak beremosi tinggi sebagai teman," ujar gadis tersebut. "Aku ingin semuanya baik-baik saja. Cobalah lakukan yang terbaik. Aku tidak mau kamu dan ayah bertengkar lagi. Aku ingin ibu dan ayah bisa menempatkan diri sehingga bisa berteman."

Baca Juga : Pernikahan Bocah di Bawah Umur, Hebohkan Masyarakat Sulawesi

Tak ayal, video ini pun menuai beragam komentar positif netter. Tak sedikit netter yang terpukau mendengar nasihat gadis ini.

"Gadis ini sangat cerdas. Siapa yang menyangka nasehat bijak bisa berasal dari gadis seusia itu," tulis seorang netter. "Gadis itu akan menjadi orang hebat saat besar nanti. Orang-orang seperti dirinya bisa merubah dunia," tambah netter lain. "Aku tidak bisa berkata-kata mendengar nasehatnya. Dia sangat bijak," komentar netter lainnya.

Kita tak akan pernah tau apa yang bisa dibuat dan dilakukan seorang anak. Ia hanya ingin menyampaikan apa yang ia rasakan dalam hatinya. Untuk itu, orangtua seharusnya tidak egois dalam memutuskan sebuah hubungan, karena perceraian orangtua tentunya akan menghancurkan hati seorang anak.

viral minggu ini

BAGIKAN !

Jika kontent kami bermanfaat
share wa
share fb