Heboh, Akun `Sisi Indah` Penghina Orang Banjarnegara Kini Sudah Tangkap Polisi

Penulis Penulis | Ditayangkan 02 Jun 2016

Pemilik akun 'Sisi Indah' alias Tursinah yang kemarin sempat heboh gara-gara salah satu statusnya di Facebook dinilai telah menghina Banjarnegara, diketahui sudah benar-benar dilaporkan ke polisi. Perempuan tersebut, kemudian dimintai keterangan di Mapolsek Wanadadi. Ini diketahui lewat sejumlah postingan foto yang diunggah di grup facebook Info Cegaran Banjarnegara (ICB) pada Rabu  malam.

Baca Juga : Hacker Hamza Dalj Divonis Hukum Gantung Tetap Tersenyum Saat Akan Di Eksekusi

Setidaknya ada dua foto yang diunggah.
Heboh, Akun `Sisi Indah` Penghina Orang Banjarnegara Kini Sudah Tangkap Polisi

Foto pertama memperlihatkan seorang perempuan dengan ramput sepinggang terlihat duduk menghadap seorang pria di depan komputer.

Kemudian foto kedua memperlihatkan foto close-up perempuan yang disebut-sebut sebagai Tursinah.

Dalam keterangannya, pengunggah mengatakan bahwa Tursinah sudah diamankan di Polsek Wanadadi dan dimintai keterangan oleh Polisi.

Di Mapolsek, pengunggah foto juga mengatakan bahwa Tursinah menangis.

"Inilah jawaban atas meriahnya berita tentang TURSINAH alias SISI INDAH..Dia telah diamankan di Polsek Wanadadi dan saat diperiksa dia menangis sampai matanya njendul...makasih buat bp Rusmin B Gym dan bu Esti Murtiningsih atas kiriman fotonya Akurat dan terpercaya," demikian keterangan yang dilampirkan bersamaan dengan unggahan foto tersebut.

Baca Juga :Kejam, Tolak Lamaran Nikah, Gadis Pakistan Tewas setelah Disiksa dan Dibakar

Diberitakan sebelumnya, Akun 'Sisi Indah' ini menjadi buronan netizen dari Banjarnegara setelah status facebooknya yang dibuat pada Senin  kemarin dianggap telah menyinggung dan melecehkan warga Banjarnegara. Sontak saja, postingan itu pun memancing amarah banyak orang.

Tanpa bisa dibendung, bukti status itu langsung tersebar luas di dunia maya. Dibagikan terus-menerus oleh netizen di lini masa. Tak hanya itu, foto-foto pelaku yang belakangan diketahui bernama Tursinah itu pun menghiasi lini masa facebook. Sosok perempuan ini menjadi sasaran perundungan, dikecam oleh netizen lantaran statusnya yang bernada melecehkan tersebut.

Paling ramai, info soal kasus ini menjadi bahasan yang paling banyak dibicarakan di grup Info Cegatan Banjarnegara (ICB) hingga akhirnya diketahui identitas serta alamat rumah perempuan bernama Tursinah ini. Kemudian pada hari Rabu  siang kemarin seorang anggota grup ICB mengatakan bahwa Tursinah sudah dilaporkan ke pihak kepolisian.

Heboh, Akun `Sisi Indah` Penghina Orang Banjarnegara Kini Sudah Tangkap Polisi

"Uwis sedulur aja pada di bully melas wong tua karo keluargane melasi kondisine Aku lg nang umahe Tursinah, melasi keluargane ora ngerti apa2" tulisnya di grup ICB.

Baca Juga : Kopi Sianida, Ini Bocoran Barang Bukti dari Ayah Mirna Untuk Tersangka Jesica

Dalam statusnya tersebut, akun ini menerangkan bahwa pihaknya telah mendatangi rumah pelaku untuk meminta klarifikasi soal status bernada penghinaan tersebut. Mereka juga mengklaim telah membuat laporan kepolisian sektor Wanadadi. Hal ini dibuktikan dengan satu buah foto berlatar belakang pria berseragam polisi dan keterangan identitas perempuan bernama Tursinah dalam formulir bertanda tangan 'pembina TKI'.
SHARE ARTIKEL