Sempat Bikin Heboh, Sonya Depari Kini Jadi Duta Anti Narkoba, Ini Alasannya

 11 May 2016  Unknown
Masih ingat dengan video siswi SMA yang berani bentak polisi dan mengaku sebagai anak Jenderal saat kena tilang lantaran melanggar peraturan lalu lintas beberapa waktu yang lalu? Mungkin bagi sebagian orang, masih ingat betul dengan figure Sonya Depari, pelajar asal Medan Sumatera Utara yang sempat bikin heboh jagat maya tersebut.

Sempat Bikin Heboh, Sonya Depari Kini Jadi Duta Anti Narkoba, Ini Alasannya

Gadis belia bernama lengkap Sonya Ekarina Sembiring tersebut membawa serta nama Deputi Penindakan BNN Irjen Pol Arman Depari sebagai tameng untuk melawan polwan yang hendak menilangnya. Dan ternyata, sang jenderal bukanlah ayah kandungnya seperti yang ia katakan.

Belakangan, sosok gadis berusia 18 tahun itu kembali muncul pada sebuah foto yang beredar luas di dunia maya, di mana dalam potret tersebut terlihat dirinya berpose bersama Ipda Perida, polwan yang tempo hari sempat dibanjiri kata-kata makian, dengan lengan saling merangkul.

Sempat Bikin Heboh, Sonya Depari Kini Jadi Duta Anti Narkoba, Ini Alasannya

Di samping itu, Sonya didaulat sebagai Duta Anti Narkoba oleh gereja reformis di Medan. Pada Sabtu, 7 Mei silam, Sonya datang untuk memenuhi undangan dari panitia gereja dan Badan Narkotika Nasional (BNN) di Lapangan Banteng, Medan.

Penetapan perempuan berambut panjang tersebut sebagai Duta Anti Narkoba merupakan upaya pengembalian kepercayaan diri Sonya Depari dan ia dianggap mampu mewakili para pemuda gereja di Medan.

Sempat Bikin Heboh, Sonya Depari Kini Jadi Duta Anti Narkoba, Ini Alasannya

BACA JUGA : Ngakak! Saking Kreatifnya, Anak SD Ini dapat Nilai NOL Besar dalam Ujiannya

Alasan mereka menunjuk Sonya Depari menjadi duta anti narkoba oleh gereja-gereja reformis bukan tanpa sebab. Pasalnya, kata Washington, Sonya dianggap pintar dan berprestasi di sekolahnya.

Gadis belia ini menjadi duta anti Narkoba untuk kalangan remaja di Medan maupun secara nasional. Tak khayal, setelah dinobatkan sebagai Duta Anti Narkoba, Sonya Depari kembali populer.

Bagaimana menurut kalian dengan penetapan Sonya Depari sebagai Duta Anti Narkoba ini guys? Setujukah kalian? Share pendapat kalian di kolom komentar ya guys, kami tunggu…

Sumber : Viva