Wow! Nenek 80 Tahun Ini Hobi Pacaran Sama Pria-pria Muda Lho…

Penulis Unknown | Ditayangkan 14 Apr 2015

Tua-tua keladi alias makin tua makin jadi, mungkin itu istilah yang tepat untuk nenek usia 80 tahun bernama Shirley Andrews ini. Di usia yang semakin tua, seharusnya seseorang bisa lebih banyak introspeksi diri dan memperbanyak amal ibadah sebagai bekal kehidupan yang kekal di akherat kelak.
Wow! Nenek 80 Tahun Ini Hobi Pacaran Sama Pria-pria Muda Lho…
Wow! Nenek 80 Tahun Ini Hobi Pacaran Sama Pria-pria Muda Lho…

Namun, berbeda dengan nenek yang satu ini. Di usianya yang bisa dibilang sudah renta, Shirley justru memiliki hobi yang tidak lazim, yakni berganti-ganti pasangan atau pacar yang usianya terpaku jauh lebih muda darinya. Bahkan ada diantara pacar-pacarnya yang usianya belum mencapai seperempat usia nenek tersebut, yaitu masih 18 tahun. Tak hanya itu, nenek asal California ini juga gemar menonton film dewasa.

Hal yang lebih mengherankan lagi, bahkan ada diantara pria muda yang menjadi pacarnya ingin melamar Shirley dan menjadikan nenek ini sebagai istrinya. Shirley menerima banyak sekali pria-pria yang ia kenal melalui situs biro jodoh online dalam kurun waktu lima tahun terakhir ini.

Hebohnya, menurut pengakuannya ia telah berpacaran dengan ribuan pria selama hidupnya. Ia pun pernah menikah beberapa kali, namun untuk saat ini ia masih belum memiliki keinginan untuk menikah lagi.

Salah satu pria muda yang menjadi pacarnya bernama Kyle yang berasal dari Pennsylvania. Pria ini juga menjalin hubungan dengan beberapa wanita tua yang umurnya antara 60 hingga 90 tahun ke atas. Ia sering pergi ke luar kota untuk menemui wanita-wanita tua yang menjadi kekasihnya tersebut. Selain Shirley, ia juga berpacaran dengan wanita 92 tahun yang berprofesi sebagai sexy dancer dan hingga kini masih aktif menari.

Entah apa yang menjadi motif pria-pria muda ini. Apakah memang atas dasar cinta atau ada motif lain sehingga ia lebih memilih untuk berpacaran dengan wanita tua dibanding dengan wanita yang lebih muda dari usianya seperti pada umumnya. Entahlah, yang jelas itu sudah menjadi hak pribadi masing-masing orang.

Mungkin bagi sobat wajibbaca.com hal seperti ini tidak wajar dan merupakan sebuah fenomena aneh. Namun, inilah yang terjadi dan fenomena ini sudah banyak terjadi di dunia belakangan ini. Entah apa pertanda dibalik semua peristiwa ini, tapi yang jelas semoga kita terhindar dari hal-hal yang bisa menentang norma masyarakat dan Agama.
SHARE ARTIKEL