Cara Kreatif Bikin Pacar Klepek-klepek

 27 Mar 2015  Unknown
Cara Kreatif Bikin Pacar Klepek-klepek
Cara Kreatif Bikin Pacar Klepek-klepek
Sabtu malam minggu di sebuah taman kota, dua sejoli nampak asyik mengobrol satu sama lain. Namun, tiba-tiba obrolan berubah menjadi serius.
Cow    : Sayang…
Cew     : Iya sayang, ada apa?
Cow    : Kalau diingat-ingat, kita pacara udah lumayan lama ya…
Cew     : Iya… Udah 1 tahun lebih sayang. Emang kenapa?
Cow    : Hmm… (bingung mau ngomong apa)
              Aku boleh ngomong sesuatu gak?
Cew     : Ngomong apa? Ngomong aja… (deg-degan)
Cow    : Hmm… Gimana ya ngomongnya, aku takut.
Cew     : Takut kenapa? Kalau mau ngomong, ngomong aja sayang gak usah takut. (makin
  bingung)
Cow    : Aku takut kamu marah sayang.
Cew     : Emangnya kamu mau ngomong apa kok takut aku bakal marah? (penasaran dan makin 

              deg-degan)

Cow    : OK… Aku jujur ya… (belum selesai ngomong udah dipotong sama ceweknya)
Cew     : Jujur soal apa? Kamu selingkuh? Kamu udah gak sayang sama aku? (mulai emosi)
Cow    : Gak kok, tunggu dulu aku selesai ngomong. Kalau belum ngomong aja kamu udah marah,                jadi makin gak berani ngomong aku.
Cew     : Ya udah, buruan mau ngomong apa? (mulai sewot)
Cow    : Hmm… Aku pengen kita putus.
Cew     : Apaaa??? (kaget dengan ekspresi muka menyeramkan)
              Tuh kan, kamu pasti udah selingkuh di belakang aku. Atau kamu udah bosen sama aku.                    Kamu jahat banget sih… (sambil mukul-mukul lengan si cowok)
Cow    : Nggak kok, aq gak selingkuh, suerr samber gledek sayang.
Cew     : Terus kenapa minta putus? Salah aku apa? (Hampir nangis)
Cow    : Tenang dulu dong. (berusaha bikin si cewek diem)
              (sambil berlutut dan memegang kedua tangan si cewek) Aku mau putus sama kamu, 

             karena aku gak mau lagi pacaran sama kamu. Tapi, aku ingin melamar kamu jadi 

             istri aku. (membuka kotak kecil berisi cincin)

Cew     : (mulai berhenti menangis) Kamu serius nglamar aku?
Cow    : Iya sayang, aku mau kamu jadi ibu dari anak-anakku kelak.
Cew     : (dalam hati berkata, ‘so sweet’) Iya, aku juga mau. (kali ini meneteskan air mata bahagia)
Cow    : Makasih ya sayang. (berdiri sambil ngelap air mata si cewek)

Hmm… So sweet banget ya sobat wajibbaca.com cerita dua sejoli di atas. Admin juga pengen dilamar..hehe… Ini hanya kisah fiktif belaka. Semoga bisa terhibur.