Calon Istri Jelek, Mempelai Pria Nekad Nyebur Sungai

Penulis Unknown | Ditayangkan 14 Apr 2015


Menemukan pasangan hidup yang cocok bagi kita itu adalah suatu anigrah yang pantas untuk kita syukuri, dimana kita bisa bentemu pasangan hidup kita untuk membangun rumah tangga yang bahgia.

Memang jodoh tidak akan kemana-mana, anda tetap stay tapi tetap berusaha mencari yang terbaik, jangan sampai anda terjerumus pada masalah pertemuan jodoh anda. Apalagi jika anda berkenalan dengan si doi lewat media sosial, ini adalah point utama anda untuk waspada terhadap calon pasangan anda yang sudah anda kenal lewat media sosial.

Memang sekarang sudah zaman era dimana teknologi bisa mempertemukan cinta atau jodoh, tetapi jangan sampai anda tertipu daya karena hal itu, salah satu contohnya adalah anda berkenalan dengan calon anda melalui akun media sosial, 'huuuu' tentu yang pertama anda liat adalah 'FOTO' si do'i, iya kan? Pasti iya.

Calon Istri Jelek, Mempelai Pria Nekad Nyebur Sungai

Jangan sampai kisah anda sama dengan pria ini karena berkenalan lewat media sosial. Seorang pengantin pria nekat mengakhiri hidupnya dengan cara menenggelamkan dirinya ke sebuah sungai di kota Shiyan, provinsi Hubei Tiongkok karena kecewa melihat wajah pengantin perempuan

Kang Hu tampaknya sangat kecewa setelah melihat wajah calon istrinya untuk pertama kali sehingga ia memutuskan melakukan percobaan bunuh diri dengan melompat ke sebuah sungai.

Para tamu undangan yang menyaksikan kejadian tersebut kontan sangat terkejut melihat Hu yang tiba-tiba mengurungkan acara pernikahan, sebelum pergi meninggalkan pengantin perempuan, Hu juga sempat berkata kepada calon istrinya "Kau terlalu jelek".

Menurut keterangan dari teman Hu, Chan Wang, tindakan bodoh yang dilakukan Hu tersebut telah membuat malu seluruh keluarga, baik dari pihak pria maupun perempuan. Sebagai seorang teman ia juga mengaku  sangat malu dan kecewa dengan tindakan Hu.

"Kami juga sempat mendengar isu kalau Hu, sebenarnya menolak pernikahan ini, karena perempuan yang akan dijodohkan dengan dia bukan pilihannya sendiri."

Sementara itu aksi bunuh diri yang dilakukan Hu gagal setelah sejumlah anggota keluarga dan tamu undangan mengejar Hu dan berhasil mengangkatnya dari sungai.

Hu mengaku sangat kecewa karena perempuan yang akan ia nikahi tersebut ternyata sangat jauh berbeda dengan fotonya.

Sobat wajibbaca.com, jangan sampai ya kita meniru tindakan yang dilakukan oleh Hu tersebut. Karena ini tentunya akan merugikan banyak pihak, tidak hanya diri sendiri, melainkan keluarga juga akan terkena imbas dari perbuatan tersebut. Jika ada suatu masalah, sebaiknya dibicarakan dulu secara baik-baik dan kekeluargaan, sehingga tidak perlu mengambil langkah yang salah. Semoga kita semua bisa terhindar dari perbuatan dosa besar bunuh diri.


SHARE ARTIKEL