6 Alasan Clash of Clans Menjadi Game Android Terlaris Saat Ini

Penulis Unknown | Ditayangkan 08 Apr 2015

Clash of Clans atau dikenal dengan singkatan COC merupakan salah satu game android terlaris saat ini. COC sendiri adalah game strategi yang membutuhkan teknik menyerang maupun strategi bertahan dari serangan musuh.
6 Alasan Clash of Clans Menjadi Game Android Terlaris Saat Ini6 Alasan Clash of Clans Menjadi Game Android Terlaris Saat Ini

Saat ini, game ini sudah sangat digandrungi oleh gamers, dari remaja hingga gamers dewasa. Karena game yang satu ini berbasis game Android, maka penikmat game bisa secara gratis mengunduhnya melalui play store dan bisa dimainkan melalui smartphone dengan OS Android maupun tablet.

Seperti game-game lain yang lebih dulu populer, COC juga banyak dibicarakan di kalangan gamers baik di media sosial maupun di dunia nyata. Tak sedikit player COC yang mengupload hasil screenshot permainan COCnya di media sosial sebagai ajang ‘pamer’ atas apa yang telah dicapai dalam game tersebut.

Syarat untuk bisa bermain COC adalah adanya koneksi internet pada sebuah gadget karena game ini hanya bisa dimainkan secara online dan tidak dapat dimainkan secara offline. Seperti game online pada umumnya, di COC kamu juga bisa membentuk sebuah klan dan berjuang bersama-sama dengan teman klanmu untuk mengalahkan musuh dalam War Clan atau pertarungan antar klan.

Berikut ada beberapa alasan mengapa Clash of Clans menjadi game terlaris di Android dan disukai oleh player :

·      Butuh strategi dalam bermain
Seorang player harus memiliki strategi untuk menyerang maupun bertahan dari serangan musuh. Hal ini bisa menimbulkan rasa penasaran para player. Karena setiap desa lawan memiliki susunan dan tata letak yang berbeda, sehingga membutuhkan strategi penyerangan yang berbeda pula.

·      Lebih seru dimainkan online
Karena game ini hanya bisa dimainkan secara online, kemungkinan besar tidak akan ditemukan cheat dalam game. Seandainya ada, cheat tersebut tidak akan berlaku secara permanen, sehingga player bisa tetap bermain secara fair. Selain itu, kita bisa menemukan banyak teman sesama player COC dari berbagai daerah yang berbeda.

·      Tidak cepat berakhir
Untuk mencapai level tertinggi dalam game ini, dibutuhkan waktu yang sangat lama, kecuali jika menggunakan gems. Sehingga player dituntut untuk selalu aktif dalam permainan dengan cara menyerang, upgrade, mengumpulkan emas dan elixir.

·      Mendapatkan kepuasan tersendiri
Seorang player dapat merasakan kepuasan tersendiri saat berhasil menyerang desa lawan dan menghancurkannya atau saat berhasil bertahan dari serangan lawan.

·      Tidak membosankan
Semakin sering meraih kemenangan, semakin banyak trophy/piala yang didapat, maka lawan dihadapi juga akan semakin sulit. Karena lawan dipilih sesuai peringkat di league.

·      Bisa bertarung antar klan atau War Clan
Permainan semakin seru ketika player diharuskan bekerja sama dalam klan dan bertarung melawan klan lawan.

Beberapa alasan itulah yang membuat Clash of Clan atau COC menjadi sangat populer di kalangan pengguna smartphone Android. Bagi sobat wajibbaca.com yang belum mencoba permainan ini, sobat bisa mengunduhnya secara gratis di playstore dan bertemu dengan banyak player lain. Semoga artikel ini bisa menjadi review untuk anda penggemar game Android.
SHARE ARTIKEL