Bacaan Allahummaghfirlaha Lengkap dengan Latin dan Artinya

Komentar

Doa via muslim.or.id

Allahummaghfirlaha doa untuk apa? Apa arti dari doa Allahummaghfirlaha? Yuk simak doa selengkapnya dalam artikel ini.

Teriring doa, “Allahummaghfirlaha warhamha wa 'afiha wa'fuanha.” Semoga Allah mengampuninya, merahmatinya, memberikan keselamatan. Doa itu merupakan doa yang dibaca untuk mayit perempuan, simak selengkapnya disini.

Baca Juga : Perbedaan Pengucapan Doa Mayit Perempuan dan Laki-laki

Artinya : ya Allah ampunilah dan kasihanilah mayat ini, berilah kesehatan dan ampunillah mayit ini, jadikanlah surga mebjadi tempatnya. Itu merupakan arti dari doa "Allahummaghfirlaha Warhamha Wa'afiha Wa'fuanha", dibawah ini adalah doa mayit wanita lengkap dengan latin dan artinya.

Doa Mayit Wanita

اللهم اغفرلها وارحمها  وعافها  واعفوعنها واجعل الجنة  مثواها  اللهم لا تحرمنا  اجرها  ولا تفتنا  بعدها  واغفرلنا  ولها  

ALLAHUMMAGHFIRLAHA WARHAMHA WA'AAFIHA WA'FU 'ANHA WAJ'ALIL JANNATA MATSWAHA, ALLAHUMMA LAA TAHRIMNAA AJROHA WALAA TAFTINNAA BA'DAHA WAGHFIRLANAA WALAHA.

Artinya : ya Allah ampunilah dan kasihanilah mayat ini, berilah kesehatan dan ampunillah mayit ini, jadikanlah surga mebjadi tempatnya. Ya Allah Janganlah Engkau tidak memberikan kepada kami pahalanya dan janganlah Engkau fitnah kami sesudahnya dan berilah ampun kepada kami dan kepadanya( mayit ). Amin

Baca Juga : Kehidupan Setelah Mati Sejak Malam Pertama di Alam Kubur

Itulah arti dari doa Allahummaghfirlaha atau doa mayit wanita, demikian artikel ini kami buat, semoga bisa membantu dan bermanfaat serta kita tetap dalam perlindungan Allah SWT.
Top