Niatnya Mau Menghindar Dari Kemacetan, Pemotor ini Malah Terjebak di Jalur TransJakarta

Komentar


Ginilah akibatnya kalau tak sabaran.....

Sudah ada jalannya sendiri kok masih saja terobos jalur TransJakarta. kalau begini deh apes kan jadinya. memang pelanggaran lalu lintas di Jakarta sudah menjadi rutinitas dan maklum terjadi. 

Mengutip kumparan, Pagi ini terpantau telah terjadi pelanggaran yang dilakukan oleh pemotor yang memasuki jalur TransJakarta di daerah Jalan Kayu Putih, Pulo Gadung, Jakarta Timur.

Informasi tersebut pertama kali dari akun Instagram @Wismeranjani. Setelah dikonfirmasi, Anjani menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi pukul 07.56 WIB.

Baca Juga : Ditegur Saat Bermain Ponsel Sambil Mengemudi Pria Ini Malah Nantang Dan Marah-marah

Menurut Anjani, kejadian tersebut bermula saat pemotor yang tidak sabaran melewati kemacetan sehingga memasuki jalur TransJakarta.

“Motor memutar arah masuk ke jalur TransJakarta, padahal jalan yang seharusnya dia lewati tidak begitu macet,” ujar Anjani.

Namun, saat ingin melawan arah di saat yang bersamaan ada TransJakarta yang melaju di jalur yang sama. Para pemotor itu pun terjebak.

“Motor memilih melawan arah, di arah lain ketika lampu hijau, ada bus masuk ke jalur tersebut alhasil motor terhadang. Ketika hendak memutar balik tidak bisa karena sudah terlalu banyak motor yang masuk jalur tersebut,” lanjut Anjani.

Baca Juga : Kemacetan Tak Hanya Mengganggu Kenyamanan, Tapi Juga 5 Dampak ini Bagi Kesehatanmu

Belum diketahui apa akhir dari kejadian tadi pagi, tetapi menurut Anjani terlihat ada polisi yang sedang berjaga di daerah tersebut.

“Ketika kejadian tersebut saya sedang naik ojek, sehingga tidak mengetahui gimana kelanjutannya dari kejadian tersebut,” pungkasnya. 

Nah, begitulah akibatnya kalau selalu melanggar lalu lintas. Keselamatan yang jadi ancaman.
Top