Gadis 6 Tahun ini Alami Pendarahan, Sampai Diperiksa Dokter Air Mata Mamanya Tak Terbendung Lihatnya

Komentar


Maafkan mama nak...Gara-gara mama kamu jadi seperti ini.....

Orangtua mana yang nggak merasa bersalah dan takut jika anaknya yang kecil alami penyakit yang sama dengan orangtuanya. Apalagi itu anak satu-satunya.

Mengutip pastiseru,  seperti Seorang anak perempuan berusia 6 tahun bernama Makayla kini bersekolah kelas 1 SD, namun karena dermatitis atopic yang dideritanya, ia akan menggaruk kakinya ketika tidak tahan akan gatal yang begitu luar biasa sehingga akhirnya mengalami pendarahan di atas ranjang.

Baca Juga : Ibu ini Shok Lihat Benda ini Tersangkut di Hidung Anaknya hingga Sebabkan Demam Tinggi Sebulan

Suatu kali ketika rumahnya direnovasi dan sedang dicat, ia mengalami sesak nafas dan akhirnya dilarikan ke rumah sakit. Hal ini membuat ibunda Makayla sangat sedih dan menyalahkan dirinya telah menurunkan penyakit ini pada anak perempuannya.

Makayla sejak kecil sudah sangat lemah dan mudah terserang banyak penyakit.

Ibunda Makayla berharap dengan menjaga makanan dan minuman serta kebersihan lingkungannya akan membuat Makayla lebih nyaman, "Asalkan ada uang, semahal apapun juga aku rela!" Mama mengatakan demi anaknya.


masa kecilnya sudah sakit-sakitan

Baca Juga : Wanita ini Shok Lihat Isi Dari Gadget yang Dimainkan Anaknya. Ternyata Ada Rahasia terpendam

Ia rela mengeluarkan uang yang banyak untuk membeli makanan serta kebutuhan sehari-hari yang lebih mahal, asalkan anaknya tidak menderita.

Kulit yang begitu sensitif memang sangat merepotkan dan tentu menyakitkan bagi penderitanya, semoga ia cepat sembuh ya! Kita juga harus lebih lagi memperhatikan kebersihan lingkungan dan makanan demi kehidupan yang lebih sehat!

Nah, dari kejadian diatas kita bisa ambil hikmahnya. kita harus lebih enjaga kesehatan anak dan jangan sampai penyakit yang pernah kita alami nantinya menular ke anak. Naudzubillah.
Top