Wanita ini Shok Lihat Isi Dari Gadget yang Dimainkan Anaknya. Ternyata Ada Rahasia terpendam

Penulis Unknown | Ditayangkan 06 Oct 2017

Wanita ini Shok Lihat Isi Dari Gadget yang Dimainkan Anaknya. Ternyata Ada Rahasia terpendam

KAU BISA BONGKAR KELAKUAN BEJAT AYAHMU....TERIMAH KASIH SAYANG

Diera modern ini, banyak orangtua yang memanjakan anaknya saat masih kecil. Apapun diberikan untuk kesenangan anaknya. Terutama gadget. Benda yang satu ini memang sudah tak asing lagi bagi si buah kecil. Memang tak baik kalau anak yang masih kecil sudah diberikan gadget untuk bermain.

Tapi siapa sangka dibalik itu semua, ternyata anak yang suka bermain gadget juga bisa membongkar rahasia yang terpendam dan belum pernah diketahui oleh siapapun. 

Mengutip harienkabar, seperti kisah nyata yang dialami oleh wanita ini saat tau isi gadget yang sering dimainkan oleh anaknya itu ada sebuah rahasia yang cukup besar. Seperti ini kisahnya,

Ibu muda yang tak mau disebutkan namanya ini awalnya menuturkan jika ia memiliki seorang putra yang baru berusia 2 tahun. Meski usianya tergolong masih belia, namun anaknya ternyata sudah sangat mahir memainkan gadget yang dibelikan sang ibu.

Bahkan, gadget itu bisa dibilang "sahabat setianya", karena benda itulah yang selalu menemaninya dikala kedua orangtuanya bekerja mencari nafkah. Singkat cerita, wanita tersebut tiba-tiba mendapat kabar jika kantornya ingin mengadakan acara besar.

Baca juga :  Hey! Kamu NGGAK LAKU ya, Sampai Goda Suamiku, Rusak Rumah Tanggaku


Acara itu melibatkan setiap karyawan kantor, termasuk dirinya. Karena ada pekerjaan tambahan untuk mempersiapkan acara, dia pun akhirnya jadi sering pulang malam.

Untungnya dia mempunyai mertua yang bersedia menjaga dan mengasuh anaknya. Tetapi, seminggu sebelum acara kantornya, mertuanya mendadak mendapat telepon dari saudaranya, yang mengatakan ada saudaranya di luar kota yang meninggal dunia. Mertuanya pun segera berangkat.

Hal ini sontak membuat dia bingung karena tidak ada yang bisa menjaga putranya. Di waktu berikunyat, saudara sepupunya datang dan mengatakan bersedia membantu menjaga anaknya.

Sepupunya sendiri membuka salon, namun belakangan ini sepi pengunjung, jadi siang hari dia bisa bantu wanita ini menjaga anaknya, setelah suaminya pulang dari kantor. Kebetulan, sepupunya yang berusia 30an itu belum menikah sehingga dia bisa fokus menjaga putranya.

Baca Juga :  Girls, Kamu yang Sering Bertengkar dengan Ayahmu, Ini Sebuah Renungan Untukmu Sebelum Menyesal Nanti

Hingga akhirnya momen "mencekam" itu tiba. Dirinya yang pulang sudah larut malam karena sibuk mempersiapkan acara pada esok harinya hanya bisa melihat anaknya yang sudah tertidur lelap di gendongan suaminya.

Dari tubuh suaminya tercium aroma bir yang menyengat, dan kelihatan lelah sekali. Suaminya menerangkan jika sepupunya tadi membawa anaknya pergi ke rumah rekannya, main dengan anak-anak rekannya.

Di sini ada sedikit perasaan lega di hatinya, karena anaknya bisa mempunyai teman. Dia pun lantas menyuruh suaminya untuk cepat pergi mandi dan istirahat, tapi kenyataannya suaminya sudah ketiduran di atas sofa.

Dengan sedikit waktu luang, dia pun menyempatkan diri untuk mengemasi barang-barang anaknya, dan men-charge baterai gadget anaknya agar bisa digunakan main lagi keesokannya.

Saat di-charge, dia memutuskan untuk men-downloadkan beberapa film buat anaknya. Secara mengejutkan, saat dia membuka foto albumnya, dia menemukan sejumlah foto dan video singkat yang memperlihat kejadian tidak pantas.

Baca Juga :  Fenomena Baru Di Depok, Mayoritas Suami Istri Cerai Hanya Karena Masalah Medsos.

Di mana dalam video itu ada seorang lelaki dan wanita yang tengah berhubungan s3ks, tepat di hadapan anaknya. Yang membuatnya lebih terkejut dan hancur, dua orang tersebut sangat dia kenal yang tak lain adalah sepupu dan suaminya sendiri.

Bayangkan betapa pedih dan hancurnya perasaan wanita ini ketika melihat suaminya berhubungan badan dengan sepupunya sendiri. Dia langsung mengambil handphonenya, dan mengirim pesan pada sepupunya.

lembur,

"Udah tidur?" tanya dia.

"Belum, suami sama anakmu sudah rumah?" balas sepupunya.

Dia tak segera membalas, melainkan mengirim satu foto yang memperlihatkan kelakuan bejat mereka.

Kemudian sepupunya menjawab dengan begitu panjang,

"Karna anda sudah tau, saya bongkar semua, dari kecil anda hidup lebih enak dari saya, nilaimu juga semakin bagus, anda punyai kerjaan bagus dan suami yang baik, saat ini anda baru rasakan kan yang namanya tidak enak?

Baca Juga :  Tak Kuat Melihat Ibu Dan Menantu Suami Lakukan Perbuatan Dosa, Wanita Ini Nekat Akhiri Hidup

Saya kasih tau yah, saya sudah bersamaan suami anda 2 tahun!

Awalnya saya juga tak takut anda tau, tapi ternyata malam ini semua terungkap, ini lebih bagus.

Saya tidur dulu!"

Wanita ini semakin terpukul, dia tidak menyangka jika sepupu yang selama ini tinggal bersamanya dan sudah dianggap seperti saudara kandung malah mengkhianati dan menusuknya dari belakang.

Dan tiba-tiba ia mendengar handphone suaminya berbunyi, suaminya segera masuk ke kamarnya dan kemudian memeluknya dan memohon maaf.

Tapi karena sudah terlanjur sakit hati, ia langsung menampar suaminya dan suaminya berkata :

"Jangan keterlaluan, kita bisa ngomong pelan-pelan, saya tidak takut sama kamu!" Keesokan harinya, dia tidak pergi ke acara kantornya melainkan ke pengadilan agama untuk mengurusi berkas-berkas perceraian.

Setelah itu dia pergi meninggalkan rumah tanpa membawa barang satu pun, terkecuali anaknya. Dia tinggal di mess milik perusahaannya. Sebenarnya di lubuk hatinya tersirat niatan untuk bunuh diri, namun karena anaknya masih kecil dan membutuhkan dirinya, niatan tersebut akhirnya ia urungkan.
SHARE ARTIKEL