Bikin Geleng-Geleng! Rumah Tua Dan Mewah ini Dijual Dengan Harga Super Murah.."Kenapa"? Ternyata Didalamnya Ada


tempo

Harga Rumah Mewah Super Murah...!

Woh..! Rumah Segede ini hanya dijula seharga 17 ribu. Apa gak salah itu?

hal ini pasti membuat banyak orang-orang bertanya-tanya tentang kebenaran harga rumah tua dan mewah ini. Dan pasti banyak orang yang berebut rumah itu karena harganya yang super murah. Kapan lagi dapat rumah dengan harga segitu.

Sebagaimana di kutip dari inspiradata, rumah bertingkat 3 itu diiklankan di Rumah Lelang dengan harga yang sangat murah. Foto-foto bagian dalam rumah ditampilkan sebagai alasan kenapa harganya benar-benar murah.

“Dengan harga 1 pound sterling, ini adalah kesempatan unik untuk membeli bangunan tradisional ini. Ini adalah kesempatan unik bagi pembangun yang ingin mengembalikan bangunan ini ke kejayaannya,” demikian bunyi iklan Rumah Lelang.

Baca juga :  3 Tips Aman Membeli Rumah Agar Tidak Tertipu

Kenapa rumah tua dan mewah ini dijual dengan harga super murah?

Ternyata kondisi bagian dalam rumah tua ini cukup mencengangkan. Hampir seluruh ruangan di dalamnya penuh sampah dan berantakan. Plafon dan lantai keramik rusak, apalagi tangga yang menghubungkan setiap lantainya yang rusak parah. Kabel menggantung dari langit-langit, dan lubang menganga. Kamar-kamar penuh dengan sampah dan lembab.

Di ruang keluarga, sebuah piano ditaruh dengan tidak terawat. Ruangan itu dikelilingi sampah dan rongsokan barang.

Isi rumah yang porakporanda ini tak membuat pihak lelang patah semangat menjualnya. Pihak lelang menjamin jika rumah tua itu dibersihkan dan direnovasi, maka pemiliknya berpotensi akan mendapatkan keuntungan besar. Rumah tua itu juga dapat digunakan sebagai bangunan komersial.

Untuk yang berminat dengan rumah ini, Anda hanya membutuhkan Rp 17,9 ribu dengan biaya administrasi sebesar 2 ribu pound sterling atau sama dengan Rp 35,8 juta.
Top