Jadi Wanita Jangan Kayak Gini! 5 Tanda Ini Bikin Mertua Sengsara, Apalagi Suami

Seorang mertua kedudukannya sama dengan orang tua kandung kita. Oleh karena itu, wajib hukumnya untuk menghormati, menyayangi serta mematuhinya. Meski terkadang dianggap mertua lebih "jahat" dari orang tua kita.



BACA JUGA: 5 Perkara Ini Dulunya Sangat Ditakuti & Diharamkan Rasulullah, Tapi Kini Malah Merajalela Dimana-mana

Namun ternyata, tak jarang pula seorang mertua yang mendapati menantu tidak sesuai seperti yang dia harapkan. Bukan karena penampilan, tapi mereka kecewa karena selalu menyengsarakan mereka. Apalagi saat menantunya melakukan 5 perbuatan ini, seperti yang dikutip dari islamidia.

1. Boros dan Gila Harta

Wanita yang memiliki sifat ini biasanya akan membuat mertua nya merasa sengsara kelak. Pasalnya wanita yang seperti ini akan tampil baik didepan namun busuk didalam.

Mereka akan membuat suasana menjadi indah sementara tapi suatu hari akan menampilkan sifatnya itu. Wania ini akan selalu baik di depan suami, tapi punya rencana jahat akan hartanya.

2. Suka Memanipulasi Hati

Jangan dibutakan oleh cinta sebab anda harus waspada dengan wanita yang seperti ini karena mereka sangat pandai sekali memutar balikan fakta ketika mereka membuat suatu hal yang membohongi anda.

Bukan hanya berdampak buruk pada anda namun juga pada orangtua anda karena biasanya wanita seperti ini tidak pernah akur dengan mertuanya akibat sifatnya yang sering memanipulasi.

3. Seorang Ratu Drama

Wanita yang bersifat ratu drama atau drama queen adalah sesuatu yang tidak tepat untuk anda lakukan. Pasalnya wanita ini pintar sekali bersandiwara dan akan memberikan hal buruk kedalam hidup anda.

Jika orangtua anda menasehatinya dan dia tidak menyukainya maka dia akan bersandiwara didepan anda dan seolah-olah ibu anda yang bersalah. Nah menantu seperti inilah yang nantinya akan membuat orangtua anda susah dan sengsara.

4. Iri dan tidak puas

Sifat iri yang dimiliki wanita akan berdampak pada orangtua anda. Biasanya wanita seperti ini akan selalu merasa iri ketika melihat anda memberi perhatian kepada orangtua anda. Mereka akan membuat ibu anda tersingkir dan mungkin mereka akan menjahati orangtua anda.

5. Tidak Mau Berbagi Kasih Sayang

Tipe wanita yang selalu ingin menang sendiri dan tidak mau berbagi kasih sayangnya dengan siapapun adalah wanita yang tidak baik untuk dijadikan istri. Karena wanita ini akan membuat orangtua merasa sedih dan sengasara akibat tidak mendapatkan kasih sayang dari putranya.

Itulah 5 tanda yang membuat seorang mertua kecewa terhadap menantunya. Mertua aja kecewa, apalagi suami ya..
Top