Jangan Anggap Sepele! 4 Tanda Ini Buktikan Bahwa Si Doi Sudah Kecewa Padamu!

Bertengkar dalam sebuah hubungan memang sudah biasa terjadi. Pertengkaran dan kisah dengan mantan terdahulu itulah yang dapat membuatmu belajar mengenai banyak hal. Terutama untuk tidak mengulangi kesalahan yang pernah terjadi.



BACA JUGA: Duterte: "Jika ISIS Berani Menjarah Filipina, Lupakan HAM! Ingat, Mereka Sama Sekali Tidak... "

Ada kalanya seseorang merasa kecewa dengan pasangannya, bahkan ada yang menyesal karena pernah menjalin hubungan diantara mereka. Jika kamu sudah menyadarinya, Perhatikan 4 tanda berikut ini yang kemungkinan dia menyesal karenamu, Seperti yang dikutip dari Vemale.

Jarang, Bahkan tidak pernah menghabiskan waktu bersama


Tak seperti dulu, sekarang dia lebih suka menghabiskan waktu sendiri tanpamu atau lebih suka pergi dengan teman-temannya. Bahkan jika kalian bertemu pun, tak banyak yang dibicarakan, kalian sibuk sendiri dengan gadget atau bahkan ia sempat membawa pekerjaannya saat kencan denganmu.

Tidak punya topic untuk dibicarakan denganmu


Banyak ngomong bukan berarti kalian punya komunikasi yang baik, tapi jika kalian berdua tak pernah lagi bicara dari hati ke hati, ada kemungkinan ia tak lagi menginginkanmu. Kamu merasa ia semakin jauh darimu, seakan ada tidaknya kamu bukan hal penting lagi baginya.

Tutup telinga terhadapmu


Ketika kalian bertengkar atau mendiskusikan sesuatu, ia tak lagi menaruh perhatian, bahkan ia tak akan mendengar penjelasan atau pendapatmu lagi. Dan hal ini bukan hanya terjadi sekali dua kali, kamu seperti sudah tak bisa komunikasi lagi dengannya.

Jadi mudah marah dan emosional


Kamu melihat perubahannya, terutama dalam hal menjaga emosi. Ia jadi mudah kesal dengan apa yang kamu lakukan, mudah mempermasalahkan sesuatu dan bahkan tak lagi peduli dengan apa yang kamu lakukan. Bisa juga ia jadi cuek, karena ia tak ingin menunjukkan perasaannya sebenarnya.

Jika 4 hal itu sudah terjadi, kemungkinan kalian sudah tidak bisa lagi untuk bersama. Memang menyakitkan, tapi cobalah untuk membicarakannya berdua apakah masih layak untuk dipertahankan. Apa gunanya menjalin hubungan jika tidak ada kebahagiaan ditengahnya.
Top