Mengapa Harus Inhealth?

 25 Oct 2019  Sponsored

Mengapa Harus Inhealth?

Mulai investasi - Image from wajibbaca

Siapa yang tidak ingin sehat sepanjang hidupnya? Dengan hidup sehat maka semua aktivitas dapat dijalani dengan bahagia. Namun sayangnya kita tidak tahu kapan penyakit menghampiri. Belum lagi biaya kesehatan dan perawatan di rumah sakit memiliki nilai yang tidak sedikit.

Oleh karena itu, sebelum kamu kebingungan mencari dana untuk menutupi biaya kesehatan, tidak ada salahnya untuk memulai asuransi kesehatan sejak dini. Jangan salah, saat ini biaya kesehatan di Indonesia tergolong sangat mahal, belum lagi pemanfaatan layanan kesehatannya yang masih belum efisien.

Inhealth sebagai salah satu produk asuransi kesehatan hadir untuk memberikan solusi penawaran dan jaminan kesehatan bagi para nasabahnya sehingga kamu tidak perlu khawatir lagi dengan biaya kesehatan saat tiba-tiba terjadi musibah yang tidak terduga. Lalu, apa saja program yang ditawarkan oleh Inhealth dan apa saja kelebihannya?

Produk Asuransi Kesehatan Inhealth
Sebelum memutuskan untuk membeli asuransi kesehatan, coba kenali dulu apa saja produk-produk asuransi yang ditawarkan. Produk asuransi kesehatan yang ditawarkan oleh Mandiri Inhealth sendiri terdiri dari Managed Care, Inhealth Ganti rugi, Group Term Life, asuransi kecelakaan pribadi, hingga endowment (sumbangan).

Program Managed Care
Program Managed Care merupakan program asuransi kesehatan yang menjamin keselamatan pasien dengan memegang prinsip layanan yang promotif, preventif, lengkap dan kuratif. Santunan rawat inap yang diberikan bisa mencapai Rp.1 juta perhari.

Program Mandiri Inhealth Ganti Rugi
Program Mandiri Inhealth Ganti Rugi akan memberikan biaya penggantian perawatan kesehatan. Pilihannya sendiri disesuaikan dengan kebutuhan karyawan dan juga perusahaan yang memberikan jaminan dalam bentuk ganti rugi.

Baca Juga: Ingin Memulai Investasi? 4 Investasi Online Terbaik ini Bisa Menjadi Pilihanmu

Program Group Term Life
Berbeda lagi dengan group Term Life, produk ini memberikan beberapa manfaat asuransi seperti pemberian sejumlah uang kepada ahli waris klien asuransi yang telah ditunjuk yang sebelumnya telah disetujui jika suatu saat klien meninggal akibat sakit ataupun kecelakaan.

Program Asuransi Kecelakaan Pribadi
Program asuransi kecelakaan pribadi memberikan jaminan dan tunjangan asuransi kepada pihak klien sendiri jika mengalami beberapa kemungkinan seperti meninggal karena kecelakaan, cacat karena kecelakaan, atau santunan biaya. Besaran preminya disesuaikan dengan pengajuan dari pihak perusahaan, namun besaran preminya dapat mencapai 100%.

Endowment (sumbangan)
Program endowment (sumbangan) memberikan asuransi yang menyediakan berbagai jenis pertanggungan yang terjadi pada masa penanggungan pada akhir periode asuransi. Biaya pertanggungan yang diberikan dapat mencapai 100% bila pihak tertanggung meninggal dunia.

Credit Life
Credit Life merupakan produk asuransi dari Mandiri Inhealth yang diberikan kepada pihak debitur yang tidak ingin mewariskan hutang kepada keluarganya. Beban pertanggungan hutang yang diberikan bisa mencapai Rp500 juta jika debitur meninggal akibat sakit ataupun kecelakaan.

Kelebihan Asuransi Kesehatan Inhealth
Adanya asuransi yang diberikan oleh Mandiri Inhealth tak sedikit membuat orang tertarik untuk menggunakannya. Disini, kamu akan dimanjakan dengan berbagai kelebihan karena produk asuransinya tidak hanya terfokus pada kebutuhan individu tapi juga ditujukan untuk pihak perusahaan.

Jadi tidak salah jika Mandiri Inhealth sangat cocok digunakan baik oleh para karyawan maupun individu. Jaminan dan besaran premi yang diberikan untuk para karyawan tergolong sangat besar dan disesuaikan dengan ajuan dari pihak perusahaan.

Namun jika kamu bukan seorang karyawan dan hanya mencari asuransi kesehatan untuk individu, maka Mandiri Inhealth juga bisa menjadi solusinya karena programnya sudah berintegrasi dengan BPJS yang dikeluarkan oleh pemerintah sehingga proses pemberian jaminan asuransi kesehatan bisa menjadi lebih mudah.

Dimana Membeli Asuransi Kesehatan Inhealth
Untuk bisa membeli asuransi kesehatan saat ini sudah sangat mudah. Jika kamu kesulitan untuk melakukan pembayaran ke perusahaan asuransi Mandiri Inhealth langsung, maka pembayaran dengan sistem online dapat menjadi pilihannya.

Di Lifepal, kamu juga bisa menemukan berbagai program asuransi kesehatan dari Inhealth yang bisa dipilih. Begitu kamu tidak perlu bingung lagi mencari-cari tempat yang sesuai untuk membeli maupun membayar biaya asuransi kesehatan Inhealth.

Memiliki asuransi kesehatan memang sangat penting karena musibah bisa terjadi kapan saja. Dengan adanya jaminan, kamu tidak akan risau memikirkan biaya biaya perawatan serta kesehatan lainnya. Mandiri Inhealth merupakan salah satu solusi terbaik karena menghadirkan banyak sekali program jaminan kesehatan yang tentunya sangat menguntungkan.