AREBI Menggelar Expo Property Terbesar Secara Digital

Penulis Rizal H | Ditayangkan 18 Nov 2020

AREBI - Image from instagram.com/arebiexpo/

Asosiasi Real Estate Broker Indonesia AREBI adalah satu-satunya organisasi profesi yang mana para anggotanya terdiri dari perusahaan maupun perorangan yang bergerak dalam jasa perantara perdagangan properti atau broker properti.

Salah satu program dari AREBI adalah menyelenggarakan program pelatihan / training untuk Management Broker Property (MBP) yang dikhususkan bagi pemilik perusahaan, manager dan para Direktur. 

Pelatihan lainnya, adalah Broker Property (BP) yang dilaksanakan untuk para pelaku Sales, Marketing dan Agent Property.

Hingga saat ini anggota AREBI sebanayak 1.278 perusahaan, dari jumlah tersebut sebanyak 401 perusahaan sudah memiliki Surat Izin Usaha Perusahaan Perantara Perdagangan Properti (SIU-P4).

Dalam rangka meningkatkan kinerja para broker properti di tengah pandemi COVID-19, ketua umum DPP AREBI Lukas Bong menyelenggarakan acara expo properti terbesar secara digital yang bertajuk “The Biggest Real Estate Summit 2020”

Acara tersebut telah dilakukan secara virtual pada hari selasa kemarin tgl 17/11/2020 di kanal youtube DPP AREBI.

Acara terbesar pertama yang dilakukan AREBI secara virtual tersebut mengajak para broker untuk tetap bekerja secara profesional lagi ditengah pandemi.

Selain itu, menurut lukas acara tersebut memberikan banyak pengetahuan yang tidak hanya berguna bagi broker properti namun juga untuk masyarakat umum.

Bagi anda yang belum menonton acara The Biggest Real Estate Summit 2020 berikut tayangan ulang videonya 

Video The Biggest Real Estate Summit 2020

AREBI terus berinovasi dalam upaya meningkatkan pemasaran terutama di tangah pandemi ini.

Salah satu inovasinya adalah dengan menghadirkan produk baru berupa expopro.id, yakni sebuah aplikasi pameran properti online berbasis android dan ios.

Anda bisa mengunduhnya melalui link berikut ini download.

Dalam aplikasi tersebut seseorang dapat mencari properti idaman yang disediakan oleh berbagai developer partner AREBI tanpa harus mengunjungi pameran yang diadakan secara offline.

Tentu selain praktis dan mudah, hal ini juga dapat meminimalisir terjadinya paparan covid-19 yang semakin hari semakin meningkat.

Legalitas yang disediakan developer juga sudah terjamin keamanannya, jadi tidak perlu khawatir takut akan penipuan nantinya.

Setidaknya ada 5 kelebihan dari expopro antara lain sebagai berikut  

5 Kelebihan Aplikasi Expopro 

1. Top developer 

AREBI bekerjasama dengan developer terbaik di Indonesia seperti Summarecon Agung, Sinarmas Land, Alam Sutera, Sanctuary Sentul, Adhi Property, Sentosa Park, Kingland Avenue, Jababeka, Nirwana Hills, Kota Podomoro Tenjo, Zora, Metland, Curug Garden, Grand Wisata, Gallery West AKR, Loggia, Lavon, Karma Reality (International), M Apartment (Australia), Citra BMW.

2. Dapatkan promo menarik grand prize idr 50 juta

Satu-satunya pameran properti online yang memberikan hadiah langsung uang tunai dan juga paket exclusive setiap hari bagi Anda yang download aplikasi EXPOPRO dan beruntung mendapatkannya. 

3. Harga unit mulai dari 200 jutaan 

Mulai dari rumah, ruko, apartemen, Anda bisa memilih mana yang akan menjadi investasi pilihan untuk masa depan dengan harga super miring. Dapatkan promo cashback dan juga hadiah langsung dari masing-masing developer.

4. Terdapat fitur live chat

Nikmati kemudahan berinteraksi secara langsung dengan agen berkualitas dari kantor brokter ternama di Indonesia. Anda bisa langsung menanyakan mulai dari harga, ketersediaan unit sampai dengan fasilitas yang akan didapatkan dari setiap proyek properti yang Anda inginkan.

5. Promo 18 hari flash sale

Bukan hanya ada promo cashback dan hadiah langsung dari masing-masing developer papan atas, tapi juga setiap hari ada unit yang di FLASH SALE dengan harga super miring dengan jumlah terbatas. 

Jadi untuk Anda yang ingin mencari hunian properti tanpa ribet dan aman ya aplikasi expopro bisa Anda unduh di smartphone kesayangan.

loading...