Lirik Lagu Bukti Virgoun

Penulis Rizal H | Ditayangkan 25 Feb 2020

Lirik Lagu Bukti Virgoun

lirik lagu bukti - Image from genius.com

Virgoun Putra Tambunan atau lebih dikenal Virgoun merupakan vokalis dari band Last Child. Pria kelahiran Bekasi 26 September 1986 ini sebelumnya terkenal saat membawakan lagu Surat Cinta Untuk Starla. Lagu yang dibawakan secara solo ini dia ciptakan untuk buah hati tercinta yang baru saja lahir. Melalui channel youtube Lats Child lagu yang dirilis pada tahun 2016 ini sudah ditonton sebanyak 291.647.768 kali.

Tidak mau kalah dengan lagu sebelumnya, setahun setelah lagu Surat Cinta Untuk Starla dirilis, di tahun 2017 Virgoun kembali mengeluarkan lagu terbaru berjudul Bukti. Lirik lagu bukti cinta ini ia ciptakan untuk istri tercinta. Makna yang dalam dari lagu tersebut mampu membuat baper para pendengarnya. Pasalnya jika kamu benar benar menghayati lagu ini dengan baik, terdapat pesan tersirat yang di sampaikan Virgoun kepada sang istri.

Lirik Lagu Bukti Karya Virgoun Putra Tambunan

Berikut Lirik Lagu Bukti By Virgoun 

[Verse 1]
Lirik Lagu Payung Teduh.

  • Lirik Lagu Perfect dan Terjemahannya dari Ed Sheeran Feat Beyonce.
  • Makna Di Balik Lirik Lagu Bukti Virgoun 

    Lirik lagu bukti by Virgoun ini dia ciptakan untuk istri tercinta, Inara Rusli yang telah membuat hatinya terbuka. Di awal lirik Virgoun menggambarkan bahwa dirinya tidak bisa hidup tanpa dirinya (Inara Rusli).

    Dia berbicara perasaan yang tumbuh diantara keduanya dan berusaha untuk mempertahankan rasa itu selalu ada, dan mereka berdua tidak akan pernah menyerah dalam mempertahankan sebuah hubungan walaupun ujian selalu datang menghampirinya.
     
    Melalui lirik lagu bukti ini juga, Virgoun menyampaikan betapa besar arti Inara dalam hidupnya, dia merupakan sosok yang tidak hanya cantik diluar saja tapi juga didalam, dia memiliki hati yang baik pula.

    Pada akhir lirik lagu bukti terdapat satu bait lagu yang berbunyi “Kau wanita ter hebat bagiku. Tolong kamu camkan itu.” 

    Pada bait tersebut Virgoun ingin menyampaikan rasa syukur-nya kepada tuhan karena telah menghadirkan Inara di sampingnya. Dan pada lirik ini juga menjadi penutup dari lagu Bukti yang ia ciptakan.