6 IDE Peluang Dapat kan CUAN di Bulan Ramadhan

Penulis Robby Awaludin | Ditayangkan 03 Apr 2022

Apakah Anda terpikir untuk menjalani ide bisnis paling menguntungkan saat Bulan Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idulfitri?

6 IDE Peluang Dapat kan CUAN di Bulan Ramadhan



Jika iya, Anda sedang membaca tulisan yang tepat
.
Momen lebaran dalam waktu dekat akan memberikan Anda kesempatan berbisnis yang lebih besar karena banyak orang yang melakukan aktifitas belanja
Nah buat kamu yang lagi pengen fokus hasilkan cuan bisa nih kalian pilah-pilih dulu peluang bisnis menjanjikan dan cocok buat kamu


1. Perlengkapan Ibadah



6 IDE Peluang Dapat kan CUAN di Bulan Ramadhan


Salah satu ritual yang wajib dilaksanakan oleh umat muslim adalah solat.

Untuk menjalankan ibadah tersebut, para perempuan beragama Islam memerlukan pakaian khusus yang disebut mukena.Mukena merupakan sebuah perlengkapan ibadah bagi wanita muslim yang digunakan untuk menutup aurat dari atas kepala hingga ujung bawah kaki.Dan sangat di butuhkan setiap seorang muslimah Selain memakai pun boleh banget join Bisnis nya,Karena bisnis mukena itu nggak kenal musim, walaupun pandemi tetap saja rame, 

Kenapa bisa begitu?
Ya karena Mukena adalah bagian dari perlengkapan ibadah muslimah, yang minimal sehari dipakai 5X.Otomatis kuantitas untuk gonta-ganti itu tinggi. Iya dong ketika sedang menghadap Sang Kholiq kita wajib tampil Suci, bersih, wangi dan cantik baik fisik dan pakaian yg kita kenakan.

Apalagi di bulan Ramadhan dan Lebaran, insyaAllah mukena akan lebih rame dicari dan dibutuhkan.Mak Sholehah punya berapa mukena di rumah?



2. Busana Muslim



6 IDE Peluang Dapat kan CUAN di Bulan Ramadhan



Bisnis busana muslim semakin berkembang, seiring dengan besarnya animo masyarakat Indonesia mengenakan busana muslim. Bisnis Busana Muslim begitu menjajikan, baju muslim yang tadinya selalu dicari hanya pada bulan Ramadan atau menjelang Idul Fitri saja, 

saat ini ramai dicari pada hari-hari biasa. Di kalangan wanita Indonesia, busana muslim kini sudah menjadi tren.Tak hanya untuk ibu-ibu,kalangan remaja pun sekarang banyak yang mengenakan busana ini. Menangkap peluang ini,tidak heran bila bisnis busana muslim mulai diminati, sehingga banyak pula para pengusaha dibisnis ini membuka KEMITRAAN dengan mencari celah marketing (pemasaran).


3. Buah Kurma

6 IDE Peluang Dapat kan CUAN di Bulan Ramadhan



Peluang Bisnis Kurma
Bisnis kurma sangat menggiurkan mengingat kurma adalah makanan paling dicari dari bulan Sya’ban, Ramadhan hingga akhir musim haji di bulan Dzulhijjah, bahkan sepanjang tahun untuk menyuplai kebutuhan oleh-oleh jamaah umroh.


4. Aneka Takjil



6 IDE Peluang Dapat kan CUAN di Bulan Ramadhan


Salah satu peluang usaha yang paling bagus di bulan penuh berkah yakni bulan ramadhan ini adalah jualan takjil berbuka.


Cara jualan nya juga mudah,Cukup standby di perempatan atau di tempat yg strategis bisa menghasilkan keuntungan yang banyak karena semua orang kalau menjelang magrib butuh hidangan berbuka Dengan membuka usaha ini Anda bisa melakukannya dari rumah dan tidak membutuhkan modal yang besar sehingga Anda bisa membuka usaha dari rumah.

Bisnis aneka takjil memang menggiurkan karena dengan modal kecil namun keuntungan yang didapat cukup besar. Contoh usaha takjil yang bisa Anda lakukan antara lain biji salak, kolak, kolangkaling, minuman dingin, kue, gorengan, dan masih banyak lagi..



5. Minuman Segar

6 IDE Peluang Dapat kan CUAN di Bulan Ramadhan

Minuman Segar juga layak dipertimbangkan

Minum sudah menjadi sebuah kebutuhan setiap manusia yang harus terpenuhi setiap hari. Menilik kondisi ini saja kita dapat mengetahui bahwa ada peluang bisnis yang bisa di ciptakan yaitu dengan berjualan minuman dingin atau segar. Minuman ini selalu laris terutama saat musim panas.Usaha ini tidak butuh tempat yang luas, bahkan bisa di jalankan di halaman atau depan rumah menggunakan tenda kecil. Apalagi jika lokasinya dekat dengan komplek perumahan, pabrik, sekolah atau di pinggiran jalan raya.

Selain itu ada banyak sekali jenis minuman segar yang di gemari banyak orang dan mudah di jual. Misalnya minuman coklat dalam kemasan atau jus buah


6. Buah-Buahan



6 IDE Peluang Dapat kan CUAN di Bulan Ramadhan


Bulan Puasa banyak masyarakat muslim yang perhatian tentang stamina tubuh supaya tetap bugar,kuat dan sehat dalam menjalankan puasa full,salah satunya dengan mengkonsumsi bukan buah-buahan.

Karena Buah punya banyak manfaat yang sangat baik untuk kesehatan tubuh, mulai dari buah kurma, buah pisang,Apel dan lainnya," kata dia.Salah satu buah yang meningkat tinggi selama bulan Ramadan yaitu buah kurma. Rasanya tak lengkap jika tidak berbuka dengan buah manis satu ini. Maka tak heran jika kurma menjadi salah satu usaha paling laris di bulan Ramadan.

Nah Sudah dapat insight belum?
Apapun pilihan mu Semoga dilancarkan dan dimudahkan rezeki nya. Aamiin Ya Rab


SHARE ARTIKEL