Bikin Merinding, Cerita Hantu Anak Kecil di Universitas Sookmyung Korea (Part 1)

Penulis Isfatu Fadhilatul | Ditayangkan 07 Mar 2020

Bikin Merinding, Cerita Hantu Anak Kecil di Universitas Sookmyung Korea (Part 1)

Hantu anak kecil - Image from merdeka.com

Saat ujian tiba, tak jarang banyak mahasiswa khususnya di Korea yang menghabiskan sebagian besar waktunya di kampus. Namun bagaimana jadinya jika suasana belajar yang tenang berubah menjadi mencekam karena kehadiran 'sosok' yang tak diundang?

Dilansir dari channel Youtube Korea Reomit, berikut cerita hantu seram dari Universitas Wanita Sookmyung Korea yang akan membuat bulu kuduk merinding!

Hantu Anak Kecil di Universitas Wanita Sookmyung

Sookmyung Women's University adalah universitas swasta yang didirikan pada tahun 1906.

Universitas Wanita Sookmyung berumur lebih dari 1 abad dan memiliki lebih dari 10.000 mahasiswi. Tak heran jika kampus yang berlokasi di Yongsan, Seoul ini termasuk kampus yang ternama dan elit.

Dibalik keglamoran yang dimilikinya, ternyata kampus ini mempunyai cerita mistis yang sangat terkenal, yaitu hantu anak kecil di Gedung Fakultas Musik.

Suatu malam, seperti biasa, seorang security mengelilingi area Fakultas Musik untuk mengecek keamanan. 

Saat tengah berkeliling, tiba-tiba sang security mendengar suara anak kecil dari ujung koridor. Ia berpikir suara aneh itu hanyalah suara kucing.

Namun anehnya suara itu semakin terdengar jelas, security pun makin mendekat ke koridor. Ia mendengar suara seperti anak kecil yang sedang menangis.

Makin lama, suara itu makin nyaring, dan suara tangisan ini bertambah dengan suara anak kecil yang memanggil mamanya, 

"Mama... mama.. mama.." suara itu bukanlah suara yang lirih layaknya anak kecil, melainkan suara yang menjerit-jerit seakan sedang kesakitan.

Lebih menyeramkan lagi, ini bukanlah halusinasi dari sang security saja. Karena security lain pun juga mengalami kejadian yang sama.

Selang beberapa waktu kemudian, Universitas Wanita Sookmyung memasuki masa ujian.

Seperti halnya universitas lainnya di seluruh dunia, mahasiswi di universitas Sookmyung sedang sibuk-sibuknya belajar untuk mempersiapkan ujian.

Para mahasiswi itu pun begadang untuk belajar bersama-sama, dan kebetulan mereka belajar di Gedung Fakultas Musik.

Ditengah-tengah belajar, salah seorang mahasiswi ini menemukan tetesan air di bukunya. Ia heran mengapa ada tetesan air disitu, tak ambil pusing ia pun berpikir mungkin itu adalah tetesan keringat yang jatuh dari wajahnya akibat terlalu keras belajar.

Namun aneh, di halaman berikutnya ia tetap menemukan tetesan yang sama. Ia membalik 2 lembar, 3 lembar, 4 lembar tetap ada tetesan bahkan tetesan itu bertambah semakin banyak.

Tiba-tiba, salah satu teman yang sedang belajar bersama mahasiswa itu berkata "Loh, ini apa?" Dan ternyata di buku temannya itu pun juga ada tetesan air yang sama persis dengan sang mahasiswi. Namun bedanya tetesan yang ada di buku rekannya ini terlihat masih segar.

Akhirnya mahasiswi-mahasiswi yang sedang belajar itu mulai merasakan hawa tak enak dan mulai merinding, "Ayo pulang aja, nggak enak belajar disini, nggak nyaman," kata seorang mahasiswi.

Mereka pun bergegas memasukkan buku-buku ke tas dan bersiap pulang. Namun tiba-tiba salah seorang temannya berteriak dengan suara yang amat kencang.

Mahasiswi lainnya pun kaget dan menanyakan apa yang terjadi. Temannya itu menunjuk sebuah meja yang sudah penuh dengan genangan air.

Terlihat ada air yang terus menetes dari arah atas, dan genangan air itu makin lama makin membesar.

Para mahasiswi itu mulai melihat ke arah atas, mencari sumber genangan air tersebut.

Dan saat melihat ke arah atas, mereka kaget bukan kepalang dan langsung berlari keluar ruangan. Karena apa yang mereka lihat adalah seorang anak kecil dalam keadaan basah kuyup dari ujung kepala hingga ujung kaki.

Anak kecil itu menatap tajam ke arah para mahasiswi dalam keadaan badan yang terbalik, air pun menetes dari badan anak kecil tersebut.

Cerita hantu singkat ini sangat terkenal di kalangan para mahasiswi di Universitas Wanita Sookmyung, khususnya di kalangan mahasiswi jurusan musik.

Part 2 cerita hantu Korea ini akan membahas kronologi mengapa anak kecil tersebut menjadi arwah gentayangan.

Buat kamu yang suka cerita hantu lucu, cerita hantu pendek atau bahkan kisah hantu Korea, nantikan kumpulan kisah hantu menarik lainnya.

viral minggu ini

BAGIKAN !

Jika kontent kami bermanfaat
share wa
share fb