Pilu, Sudah 3 Tahun Pacaran dan Atur Pernikahan, Wanita ini Putus karena Orang Ketiga

Penulis Dian Editor | Ditayangkan 08 Dec 2020

Pilu, Sudah 3 Tahun Pacaran dan Atur Pernikahan, Wanita ini Putus karena Orang Ketiga

Tangkapan layar video viral - Image from www.tiktok.com/@ifondibalik

Ingatkan untuk para pria agar tidak main-main dengan komitmen 

Sudah tentukan tanggal, foto prewed, beli souvenir dan bahkan sudah DP Wedding Organizer, tak disangka si lelaki justru putuskan untuk berpisah karena mencintai wanita lain.

Tak kuasa menahan kepedihan, tangis wanita ini tumpah bahkan ia sampai tak sadarkan diri lantaran kesedihannya gagal menikah. Dia pun meminta kepada para lelaki agar jangan main-main saat sudah berkomitmen untuk menikah. 

Kreator TikTok ifondibalik alias Nofi membagikan pengalaman buruknya gagal menikah dengan lelaki yang sudah 3 tahun ia kenal. 

Padahal, semua persiapan sudah dilakukan menjelang rencana pernikahan mereka pada 18 November 2020 lalu.

"Rabu 18 November 2020 seharusnya sudah berstatus jadi istri orang. Sudah menentukan tanggal, foto prewedd, beli souvenir, undangan, DP WO, hingga seserahan," jelas Nofi membuka kisahnya.

"3 tahun saya rasa cukup untuk meyakinkan keluarga semua kekurangannya tak pernah ku ceritakan di depan mereka, tapi manusia cuma bisa berencana tapi Allah yang menentukan," sambung Nofi.

Semua rencana Nofi harus kandas karena lelaki yang dicintainya mendadak merasa tak siap melanjutkan ke jenjang pernikahan. Lelaki itu beralasan sudah hilang rasa cintanya kepada Nofi. 

"3 September 2020, semua masih baik-baik saja. Masih diskusi tentang pernikahan," jelas Nofi.

Namun tak disangka pada 11 September tiba-tiba lelaki yang dicintainya itu mengirim pesan dan memohon maaf. 

Kesimpulannya, lelaki itu mengaku tak bisa membohongi jika sudah tak memiliki perasaan cinta kepada Nofi.

Bahkan parahnya, lelaki ini beralasan tak bisa melanjutkan pernikahannya karena hadirnya wanita lain atau orang ketiga dalam hubungan mereka. Hal inilah yang kemudian membuat hati Nofi hancur berkeping-keping. 

"18 September 2020 dia menggagalkan pernikahan secara sepihak dengan alasan orang ketiga. Hanya orangtua sebagai penguatku sekarang. Untuk lelaki, tolong jangan main-main dengan komitmen, karena kalian tak tau rasanya jika dipermainkan," tegas Nofi.

Video Nofi ini pun kemudian jadi viral dan sudah ditonton lebih dari 2 juta kali. Warganet pun coba memberikannya semangat hidup dan agar bangkit dari kesedihan setelah gagal menikah. 

"Alhamdulillah harus besyukur dikasih tau sebelum terlambat kakak. InsyaAllah semua yang sudah dikeluarkan akan dapat gantinya yang lebih baik dan indah. Amin," sahut Ayu Fajar.

"Bagi yang mau menghalang seorang wanita (nikah) mikir beribu kali dulu, karena kalo begini kan bukan cuma satu orang yang tersakiti tapi satu keluarga," pungkas Andi Novi Adina Putri.

Ini pesan penting buat para lelaki agar tak seenaknya sendiri saat sudah memutuskan untuk menikahi seorang gadis. Jangan seenaknya sendiri bilang mau nikah dan memutuskan dengan sewenang-wenang. 

Semoga kelak si wanita bisa mendapatkan jodoh yang terbaik dan diberikan pernikahan yang langgeng hingga akhir hayat.

SHARE ARTIKEL